Kumpulan Status FB Lucu Banget Bikin Ngakak Sampai Sakit Perut

Posted on

Status fb lucu yang mengundang gelak tawa memang cocok sekali untuk di bagikan, entah itu sebagai acara menghibur diri sendiri ataupun orang lain. Daripada kamu update status nggak berfaedah sama sekali, bukankah lebih baik jika update status yang bisa mengocok perut.

Selain membuat diri sendiri lebih ceria, syukur-syukur kalian bisa menghibur teman facebook yang mungkin sedang galau, sedih, ataupun susah.

Status FB Lucu

Status fb lucu biasanya menjadi favorit banyak orang, karena terkadang mewakili perasaannya. Kalian pasti pernah dong membaca meme yang gokil abis? Bagaimana reaksimu setelah membacanya? Pasti senyum-senyum sendiri.

Kalau begitu, langsung saja disimak kumpulan kata-kata lucu buat status fb berikut ini.

Status FB Paling Lucu

Status Fb Paling Lucu

Nasib orang yang menjadi karyawan, Pergi gelab pulang pun gelab, dan masa depan masih aja gelap.

Punya pacar, tapi nggak ada pulsa itu memang menyakitkan. Tapi ada yang lebih menyakitkan, yaitu ada banyak pulsa tapi masih saja jomblo. Paling banter hanya operator saja yang memenuhi kotak masuk.

Kalau kamu ngajak LDR, aku sih mau-mau saja. Asalkan kamu ngirim 1 album fotomu, agar aku tetap bisa memandangmu. Itu saja sudah cukup kok.

Andaikan saja mesin fotocopy bisa untuk ngecilin hati, pasti aku sudah ngecilin hatimu. Agar hanya aku saja yang ada dihatimu.

Kehilanganmu saja sudah membuatku sakit hati, apalagi jika harus melihatmu bahagia dengan orang lain. Rasanya ingin segera aku minum racun paling mematikan di dunia.

Semuanya itu lucu, selama hal itu terjadi pada orang lain.

Terus lo bangga nunggang motor ninja, gwe aja yang sering dapet sms hadiah mobil kagak pernah gwe ambil.

Pantesan aja hari ini bawaannya gerah banget, tau – taunya mantan lewat sama pacar barunya.

Sejak mengenal kamu bawaannya mau belajar terus deh, belajar menjadi yang terbaik buat kamu agar aku ma kamu terus.

Ketika cintaku bertepuk sebelah, dan dia tepuk tangan.. kan kamvreet

Untung hati itu buatan Allah, coba kalau buatan china pasti bujrad.

Ketika hujan yang ku ingat kamu, dan ketika panas ku merindukan kamu. Wahai pembantuku cepat jemur kainku.

Aku janji hubungan kita gak akan putus ditengah jalan, yaudah kita putus dipinggir jalan aja.

Asiknya yang malam mingguan diajak muter muter sama kipas angin 😀

Terkadang kita butuh sandaran, bersandar pada tiang dan mencurahkan isi hati pada kipas angin.

Berharap hari ini ada yang mengucapkan selamat pagi, gak usah galau pergi saja kesupermarket.

Sukses itu dimulai dengan keyakinan diri sendiri, bukannya dari nol emangnya isi bensin.

Sahabat yang baik itu ngomong sama kamu bukannya ngomongin kamu.

Cantik itu relatif, tergantung efek camera, cahayanya yang intensif dan letak camera.

Seberat apapun masalahmu jangan ditimbang, ditimbang juga gak bakal laku.

Abdi mah jalmi alim, alim disebut goreng patut, alin genateng salilana, alim tuang sareng garam, alim teu disuguhan kalau main, alim sengsara kayak lu dan alim goreng patut kayak lo.

Status Fb Lucu Banget

Status FB Lucu Banget

Kata orang tua kalau mau pacaran ama wanita tuh jangan cuma liat luarnya aja, tapi kenapa pas gw liat dalamnya kok gw malah ditampar ama tuh cewek.

Seseorang akan terasa berharga ketika kita kehilangannya. Oleh karena itu, jika kamu ingin membuat pasanganmu berharga? So deh tinggalkan dia.

Cewek : yang kita putus
Cowok : kenapa ?
Cewek : gpp, pokoknya kita putus.
Cowok : yaudah, pedahalkan aku udah punya mobil, apartemen, dan duit banyak.
Cewek : aku becanda kok yang, kita gak jadi putuskan?
Cowok : iya. Aku becanda sayang.
Cewek : monyong

Ini gue pacarann sama manusia apa kulkas ya, kok sikapnya dingin banget.

Jangan kalian pikir jomblo itu nggak memiliki hati ya. Jomblopun ingin disayang, dicintai, dan diperhatikan layaknya teman-temannya yang lain.

Ditipu investasi bodong itu bikin bangkrut, tapi kalau ditikung teman sendiri itu bikin dunia semrawut.

Secantik – cantiknya cewek pasti pernah kentut bau bangke.

Cinta itu seperti kentut kalau ditahan sakit.

Neng kalau abang jadi kecoa, neng mau jadi apanya?
Neng mah mau jadi kapur bagus ajaib.
Nanti aing modar atuh neng
Gak peduli.

Aku janji gak bakalan nakal lagi, kalau aku nakal lagi, yaaa aku janji lagi.

Kalau cowok makin kaya makin nakal, tapi kalau cewek makin nakal makin kaya.

Bersatu kita kompak bicara kita nampak, gak nampak yaa gak kapenak.

Guru kencing berdiri
Yang murid kencingnya berlari
Kalau cewek kencingnya jongkok
Yang lain pada nengok.

Nun mati bertemu ain,si ain terkejut.

Sekali lo bilang gwe cinta lo depan gwe, gwe seret lu ke kantor kua.

Uang itu bukan lah segala – galanya, tapi atm dan kartu kredit isinya duit juga.

Cewek setia itu galak dan ngambekan, tapi romantis kalau penyakitnya lagi gak kumat.

Kalau punya temen busuk itu jangan buru – buru dibuang, kan lumayan buat tambah – tambah campuran pupuk kandang.

Masa depan itu tergantung mimpimu, maka pergilah tidur agar kamu tau masa depan kamu.

Kalau ceweknya hot pasti cowoknya cool dan pastinya anaknya dispenser.

Hanya ada di FTV supir dijadiin gebeten, didunia nyata gebetan yang dijadiin supir.

Jangan polos polos banget jadi cewek dibilang cantik aja udah free free.

Status FB Keren

Status FB Keren

Dulu kamu ngebuang aku layaknya sampah, tapi sekarang kamu ngemis-ngemis didepanku agar mau hidup bersamamu. Sekarang gue mau tanya, memang lezat makan ludah sendiri?

Aku tidak peduli jika harus engkau tolak puluhan kali, karena rasa cintaku kepadamu ibarat bulu ketek. Walaupun dicukur, pasti tumbuh lagi dan lagi, bahkan semakin lebat.

Kamu tahu nggak bagaimana rasa tinta cumi-cumi? Rasanya sangatlah pahit dan mematikan, persis seperti cintaku yang masih saja kamu gantung sampai sekarang.

Masih mending pacarmu hilang diambil orang. Lha pacarku, hilang di malam minggu sama teman sendiri.

Jodoh emang gak bakal kemana, tapi saingan adanya dimana – mana.

Orang jaman dulu marahnya ketika diary ada yang baca, tapi orang sekarang marah kalau status fb gak ada yang baca apalagi dilike sama dikomen orang lain.

Yang dipadamkan itu kebakaran bukannya listrik.. monyong

Mas pesan kopi hitamnya satu yaa dan gulanya minta pisah aja, dan satu lagi itu yang pacaran didepan tolong dipisah aja.

Jangan pernah ragu untuk memecahkan setiap masalah, kecuali ada tulisan memecahkan berarti membeli.

Jangan pernah merendahkan jomblo kamu juga kalau lihat saya pasti ngaku ngaku jomblo.

Calon pacar paling diidamkan adalah anak IT. Kalau laptop rusak service gratis.

Sunah rosul selamat malam.

Kita itu butuhnya pasangan yang baik bukannya mantan yang baik.

Aku disini dan kamu disana, kamu sama dia lalu aku sama siapa?

Cinta aku ma kamu bagaikan ban kereta yang gak mungkin kempes – kempes.

Bu nina punya 5 orang anak yaitu aka, aki, aku, ake dan ako. Empat anak bu nina sudah punya pacar yaitu aka, aki, ake dan eko. Pertanyaannya, siapa yang gak punya pacar?

Jangan sering – sering megang pencil alis karna membuat mata anda buta. Kalau makenya dicolok – colokin.

Gwe itu cakepnya turunan yaaa kalau dapet tanjakan yaa jelek lagi.

Sisa duit tinggal 3M, mapuluh, maratus, dan marebu.

Muka apa papan karambol, ko isinya bedak semua.

Status FB Galau Lucu

Status Fb Galau Lucu

Cintamu kepadaku itu sama persis seperti kembang api, indahnya Cuma sebentar doang.

Menunggu kehadiran cintamu itu layaknya menunggu pesawat yang mendarat di KUBURAN. Artinya ya nggak akan pernah DATANG.

Kamu pikir aku ini cucian? Kok digantung terus. Kalau memang tidak sayang, bilang dong sejak awal. Menunggu itu membosankan, apalagi menunggu yang tidak pasti.

Antara DIGANTUNG dan DISELINGKUHIN, keduanya sama-sama sakit tapi dengan kedalaman yang berbeda.

Hatiku itu bukan nasi sisa yang bisa kapan aja kamu remehkan.

Pinjem pacar donk semalam aja buat malam mingguan.

Kehidupan itu pasti pahit, tapi gak semua yang pahit itu racun, obat aja pahit manjur.

Udah malam minggu aja, kop tah yang malam mingguan sing dipegat begig setan.

Dimatamu aku bagaikan alif sesudah lam, terlihat tapi gak dianggap.

Waktu masih pacaran beib beiban, tapi kalau udah putus babi babian.

Lagi cukrak cekrek mau poto ma pacar, eh malah memory penuh. Ngenes

Masalah mainin perempuan itu gampang, tapi lu bayar utang dulu deh.

Ada beberapa hal yang gak bisa dibeli didunia ini, yaitu kebahagiaan, kesehatan dan yang paling penting sinyal internet.

Tetap terlihat menawan walaupun maen kesana kemari tanpa pasangan.

Dibalik kata kita jomblo bahagia, terdapat kata kita masih ingat pada dia.

Jaga diri baik baik karena disaat hati terbelah bpjs tidak menanggung kasian.

Ketika kamu sedih, senang dan kesal keluarkan semua kekesalan, kesedihan, dan kesenanganmu. Tapi jangan sesekali ketika kamu malu mengeluarkan kemaluanmu.

Ketika cinta tidak mampu membuat wanita bertahan dengan seorang pria, kenapa cinta tidak bisa membuat seorang pria bertahan dengan satu perempuan saja.

Pesek merupakan hidung yang mancungnya tertunda.

Sekuat apapun pria pasti akan mengeluarkan air mata ketika matanya dicolok.

Status Fb Paling Ngakak

Status Fb Paling Ngakak

Diputusin saja sudah nyesek, apalagi melihat fotomu bersama dia yang kamu unggah 3 jam lalu. Sakitnya kagak nahan.

Kata orang, merokok itu menyebabkan kematian. Sekarang coba kalian pikir, pernah denger orang mati saat merokok?

Racun yang keluar dari mulut ular kobra sudah terbukti mematikan. Sedangkan kata-kata racun yang keluar dari mulutmu sudah cukup untuk membunuhku secara perlahan.

Kalau sedang galau, biasanya aku mendengarkan musik dengan volume tinggi. Agar kalau nangis nggak kedengeran orang lain.

Pacaran kok nyampe 5 tahun? Pacaran apa kredit rumah?

Cara paling manis buat nunjukin rasa harap yang tinggi dengan mantan adalah dengacn cara menjel jelekan dia di fb.

Mendung itu tak berarti harus hujan, pdkt belum tentu jadian 😛

Jangan sedih kalau lo masih sendiri, matahari aja sendiri tapi tetap bersinar kok.

Cara yang paling mudah untuk lo diinget mereka adalah pinjemlah duit mereka dan lo gak bayar – bayar pasti mereka inget lo terus.

Ya Allah gemukan dompetku dan kuruskan badanku, dan jangan balik lagi yaaa.. please

Pedih itu ketika kentut keluar sama isi isinya 😀

Kalau yang punya pacar semprot parfum lalu jalan, kalau single semprot baygon lalu molor deh.

Jadi orang tuh jangan lurus aja, kan lu itu orang bukannya penggaris.

Pacaran ma lu mah, udah hati rusak, dompet juga ikutan rusak… beeeuh

Jaman sekarang orang baik udah langka, kayak tabung gas 3 kg.

Neng aku titipkan secuil upil korong ditelapak tanganmu.

Kasih sayang abang tak akan pernah hilang meskipun bake proclyn.

Yang belum update hujan lebat, buruan update takut keburu reda.

Aku tanpa kamu bagaikan nasi bungkus yang karetnya putus BERANTAKAN!!!!

Gue itu jelek akan tetapi pintar, gue boros banget tapi baik, dan gue juga alim tapi…
itu boong.

Itu tadi adalah beberapa contoh status lucu banget buat facebook. Semoga bisa menghibur kalian semua dan jangan lupa tersenyum. Hidup tanpa senyuman pasti hambar rasanya, seberat apapun masalahmu tetap usahakan tertawa dan tersenyum.

Status fb lucu diatas juga bisa menjadi bahan untuk menghibur teman-temanmu yang kebetulan sedang galau dan sedih. Semoga bermanfaat dan salam semangat.