Kata Kata Sindiran Halus yang Menusuk Hati Buat Pacar, Mantan dan Teman

Posted on

Kata kata sindiran halus – Anda pengen menyidir seseorang tapi bingun ingin menggunaka kata kata apa? Jangan Khawatir, karena pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang kata kata sindiran yang bisa di tujukan buat siapa saja, baik itu sindiran buat mantan, pacar maupun teman. Merangkai sebuah kata kata untuk menjadi sebuah sindiran memang bukanlah hal yang mudah untuk sebagian orang, dan bagi anda yang termasuk orang yang susah untuk merangkai sebuah kata menjadi sebuah kata kata sindiran, anda tidak perlu khawatir karena dibawah ini saya akan menyajikan beberapa kumpulan kata kata sindiran yang menusuk hati yang tentunya bisa anda gunakan.

Pada umumnya sebuah kata kata sindiran digunakan bagi sebagian orang untuk menyidir atau memperingati seseorang yang melakukan sebuah kesalahan dan akan tetapi orang tersebut tidak menyadari kesalahannya tersebut, disaat itulah orang yang tersakiti akan mengeluarkan sebuah kata kata sindiran halus yang menusuk buat orang yang melakukan kesalahan tersebut, tujuannya adalah agar orang tersebut merasa kalau dia melakukan sebuah kesalahan yang menyakiti orang lain.

Kata Kata Sindiran Halus

Akan tetapi untuk sebagian orang ada juga yang tidak sadar ketika diberikan sebuah sindiran halus, dan dia tetap melakukan kesalahan yang sama hingga berulang kali. Nah bagi anda yang saat ini sedang merasa disakiti atau dikhianati oleh seseorang dan anda ingin menyindirnya dengan sebuah kata kata sindiran, dibawah ini saya sudah siapkan kata kata sindiran paling menusuk hati yang bisa anda gunakan buat menyindir mantan, pacar dan teman yang songong. Ok, langsung saja simak dan baca satu persatu ulasannya dibawah ini.

Kata kata sindiran Buat Mantan

Kata Kata Sindiran Buat Mantan

Sendainya selingkuh itu dibayar mungkin kamu sudah menjadi orang kaya kali ya.

Aku tidak akan pernah sedih kehilangan dirimu, justru bahagia karena tahu siapa kamu sebenarnya.

Kamu tidak perlu khwatir aku akan menangis karena kehilanganmu, karena aku sudah tahu apa yang akan kamu berikan kepada pacar barumu.

Saat ini yang aku butuhkan adalah seseorang yang benar-benar bisa menghapus kamu dari kehidupan aku.

Kok berasa lucu ya ketika kamu menanyakan kabarku, apa kamu tidak mendapatkan apa yang kamu inginkan dari pacar baru kamu.

Sekali menjadi mantan selamanya akan hilang dari hidup aku.

Tenang saja, karena orang yang telah mengabaikanmu dihari ini, suatu hari dia pasti akan membutuhkan.

Baru putus aja udah punya pacar baru lagi, kok kamu tuh kaya rumah petak yang murah sih.

Kok kamu kaya cabe kriting yang dijual dipasar sih, diobral terus.

Karma pasrti ada, meskipun hadirnya tidak pada hari yang sama ketika kau menyakitiku.

Mantan itu adalah suatu batu yang harus kamu loncati untuk melangkah ke suatu hal yang lebi baik.

Mantan itu dilupakan lalu dibiki menyesal, bukan untuk ditangisi.

Istirahat dulu ah, capek dari pagi pura-pura bahagia terus.

Dulu akau berfikir kita akan bahagi sampai kakek nenek, tapi setelah menjalaninya, justru berfikir memilihmu adalah suatu kesalah bagi hidupku.

Kata orang tak kenal maka tak sayang, tapi setelah sayang lalu ditinggalkan.

Kok kamu bisa ya begitu mudahnya bahagia bersama orang lain, sedangkan aku kesusahan buat ngelupain kamu.

Kamu tuh hebat ya, ketika sedih sama aku, dan senang dengan dia.

Ketika kepercayaan sudah dikhianati, ya jangan pernah berharap lagi dech.

Orang seperti kamu tuh sebenarnya gk butu disayangi, kan gak punya hati.

Ciee yang lagi kena karma, gimana rasanya? enak. Ya gitulah rasanya sama ketika kamu nyakitin aku.

Aku akui kamu tuh emank cantik banget, tapi sayang gak punya hati.

Dengar nama kamu aja aku udah mual, apa lagi ngeliat muka kamu.

Emank sih cantik, tapi kaya ATM Bersama.

Balikan sama mantan ibarat ngejilat ludah sendiri, sudah dijelek-jelikin lalu dipacarin lagi.

Untung kita udah putus, dulu ngakunya sayang banget, sekarang kok jadi bangsat banget.

Putus dari kamu tuh membuat senang, karena terbebas dari tuntutan yang tidak jelas.

Memang sih sekarang bahagia bersama yang baru, karena karma belum datang aja.

Ngakunya sih setia, tapi hatinya kaya rumah petak bisa diisi siapa saja yang punya uang.

Yang paling gw sesali dalam hidup adalah pernah sayang sama lu.

Cie yang bangga suka gonta ganti pasangan udah kaya kost-kostan aja mbak.

Emank nya mantan lu pahlawan yang harus dikenang.

Cie yang lagi nungguin selamat tidur, emanknya situ punya pacar apa.

Tidak selamanya yang indah itu menjadi yang terbaik.

Selama ini ge tuh sebanarnya merasa dibebani saat lu jadi pasangan gw, tapi untung lu pergi dengan sendiri.

Cantik sich, tapi suka nyakitin, jadi buat apa dipertahanin.

Jemuaran aja kalau digntung kelamaan bisa hilang, apa lagi perasaan.

Emank sih cantik tapi kok mbak rela digilir.

Kalau aku sih senyum aja ketika melihat kamu menyesal, makanya kalau mau pergi tuh mikir dulu.

EMank sih gw bukan orang yang baik, tapi gw tau harus berbuat baik kepada siapa.

Sekarang aja lu bahagia ninggalin gw, tapi gw yakin suatu hari nanti lu bakal menyesal, Tunggu aja waktunya.

Ucapan kamu tuh ibarat parfum isi ukang, wangi tapi tdaik tahan lama.

Jika istri adalah tulang rusukku, berarti mantan adalah tulang busukku.

Semua mantan akan sms “apa kabar” pada waktunya nanti. 

Kata Kata Sindiran Buat Pacar

Kata Kata Sindiran buat pacar

Jangan sampe orang yang menyayangi pergi, karena kamu terlalu sibuk dengan dunimu sendiri.

Kamu jangan cuek nanti aku diambil orang baru tau rasa.

Jangan sampe hidup ini aku jadikan simple dan pergi meninggalkanmu.

Relakanlah jika memang harus berakhir, karena dengan adanya kesedihan maka kebahagian akan datang.

Sudahlah, kamu tidak usah pikirin aku, kamu bahagiain aja dia sana.

Kamu nyuekin aku tuh bukan suatu solusi, tapi malah bikin aku emosi.

Dia cuek, tapi ditanya salah kita apa dia malah diam, disitulah saya merasa galau.

Ada Masanya yang istimewa itu akan kalah dengan orang yang selalu ada.

Aku cuek karena ingin kmau ngerasain apa yang aku rasain ketika kamu cuekin aku.

Jangan sampe karena sikap tidak pedulimu membuat aku pergi karena kecewa.

Pacaran kok cuek-cuen, mending gak usah pacaran aja lah.

Kalo lagi perhati, kelewatan banget, tapi kalo lagi cuek cuek banget, ampuh deh gw ama lo.

Labih baik cuek diawal tapi akhirnya perhatian, dari awalnya sok perhatian, tapi akhirnya gak peduli.

Kamu mau gak kita tukeran posisi, kamu yang rindu lalu aku yang cuek.

Jangan sampe aku bete karena terus kamu cuekin.

Aku jadi kaya gitu karena kamu gitu, makanya jangan gitu-gituan.

Gimana perasaan kamu ketika aku dekat dengan yang lain, ya begitulah yang aku rasain ketika kmau dekat dengan lelaki lain.

Hati gw tuh bukan tanggo yang berlapis-lapis.

Jangan sampe kesibukanmu menyia-nyiakan orang yang butuh perhatianmu.

Jika seandainya aku memperlakukan kamu sama seperti kamu memperlakukan aku, aku yakin kamu pasti akan meninggalkanku.

Menunggu balsan chat dari kamu tuh sama kaya menunggu mak dari pasar.

Kalo emang niat ninggalin langsung pergi aja, gk usah cuek kaya gini.

Yaudahlah mau gimana lagi, emang gini takdir gw yang selalu dikhianati.

Aku tau tapi aku pura-pura tidak tau, ini smeua aku lakukan untuk melihatmu tersenyum.

Aku lelah jika harus selalu pura-pura bahagia.

Kamu mau gak ngajarin aku cuek sama sperti yang kamu lakukan kepadaku.

Menjalin hubungan itu karena kasih sayang, bukan hanya karena materi doank.

Udah capek-capek memberikan perhatian, gak taunya dicuekin.

Makanya kamu tuh jangan cuek kalau pengen diperhatiin.

Sebelum meninggalkan orang yang benar-benar menyayangimu, inget karma dan inget sama nyesel yang biasanya datang belakangan.

Jika kmau hanya setia didepan aku saja, aku gak butuh kamu, labih baik kamu pergi jauh-jauh.

Kamu tuh tau gak sih kalau aku tuh kangen dan butuh perhatian kamu.

Semoga saja kamu tidak lupa kalau disini aku menunggumu.

Aku tidak butuh dengan janji-janji palsumu, yang aku butuhkan adalah bukti.

Jika pasanganmu tidak mempedulikanmu, tanyakan sama hatimu, kenapa dia bisa begitu.

Kalu kamu mau cuek jangan kelewatan. nanti muter baliknya kejauahan.

Kata Kata Sindiran Buat Teman

Kata Kata Sindiran Buat Teman

Mending lo jaga omongan yang keluar dari mulut lo, terkadang tanpa lo sadari omongan omongan lu bisa membuat orang sakit hati.

Kok lu kaya uler yang ada di pilem indonesiar sih, yang bermuka dua itu lo.

Gw kira kalau kita berbuat baik pada orang lain, kita juga mendapat kan perlakuan yang baik, ternyata gw salah.

Tenang aja gw gak akan dendam sama perlakuan lo kok, tapi gw bakal ingat.

Jika lu punya teman yang datang ketika butuh doang, meding lu hindari.

Selama ini gw kira lu tuh sahabat yang baik, gak taunya pagar makan tanaman.

Makanya lu tuh jaga sikap kalau gak mau dibenci ama teman-teman lu.

Ngakunya sih teman tapi kok nusuk dari belakang.

Kalau mau ngomongin orang tuh didepannya bro, jangan dibelakang, bikin sakit hati bro.

Gw udah kasih hati lu malah minta jantung, teman macam apa lu.

Ada kalanya sahabat baik menjadi bangsat.

Sahabat yang baik adalah sahabat yang selalu didekatmu, meskipun dunia membencimu.

Ini kan hidup gw, tapi kok lo yang ngatur.

Emank masih jaman ya ngerebut pacar teman sendiri.

Ingat sob kalau becanda jangan sampe kelewatan, muternya lu ntar kejauahan.

Ini hidup gw sob, jadi lu gak usah banyak ngatur.

Gw baru tau kalau lu tuh teman yang bangsat.

Lebih baik lu jadi diri sendiri walaupun banyak yang gak suka, dari pada lu harus munafik hanya karena ingin disuka.

Lu udah kaya orang kelaparan aja bro, sampe-sampe mau makan teman sendiri.

Kalu lu gak bisa jadi orang yang baik, ya lu juga jangan jadi orang yang munafik juga kali.

Tuh mulut apa tong smapah, kok kotor banget.

Ya namanya juga manusia, akdang ada yang baik banget, kadang ada yang bangsat banget.

Kalau gak suka ngomong aja kali bro, gak usah dibikinin status juga.

Mending punya satu sahabat tapi setia, dari pada punya banyak teman tapi pengkhianat

Lu gak malu apa bro dibenci karena sikap lu yang songon.

Sorry bro, gw gak butuh ceramah dari lu.

Emank lu sutradara, hobinya kok ngatur hidup orang.

Didepang ngomongnya sih sohib, tapi dibelakang kok suka jelek-jelekin.

Hobi lu suka nyindir orang, giliran disindir lu malah emosi.

Nah itulan beberapa kutipan yang saya sajikan untuk anda, semoga kata kata sindiran halus diatas bisa anda gunakan untuk menyidir orang-orang yang telah menyakiti anda. Dan semoga saja orang yang melakukan kesalahan tersebut bisa sadar dengan kesalahannya setelah anda mengucapkan kata kata sindiran diatas.

Dan apabila orang tersebut tidak juga peka dengan sindiran yang anda ucapakan, anda boleh mencoba mengingatkannya dengan kata kata nasehat yang biasa digunakan untuk menasehati orang-orang yang sering melakukan salah didalam hidupnya.