Kata Kata Selamat Malam Romantis, Sedih dan Lucu Buat Pacar

Posted on

Buat kamu yang saat ini sedang mencari mencari kata kata selamat malam buat orang special ataupun buat pacar ? nah kamu berada ditempat yang tepat. Karena pada artikel kali ini saya sebagai admin akan membagikan sebuah artikel yang berisi beberapa contoh ucapan selamat malam.

Malam ialah sebuah isyarat bahwa terang aja berganti dengan gelap. dan disaat malam sudah tiba maka tiba waktunya manusia akan segera berhenti dari semua aktivitas.

Seperti yang kita ketahui, pada zaman milenial ini malam tidak hanyak dijakikan oleh banyak orang sebagai untuk beristirahat, terkadang orang orang juga banyak mengunkapkan sebuah ucapan kata selamat malam baik itu kata lucu, kata kata romantis, kata kata motivasi.

Buat kamu yang saat ini yang sedang mencari sebuah sebuah kata selamat malam dan bingun ingin mengucapakan apa, jangan ragu dan bimbang karena dibawah ini saya sudah siapkan beberapa kata kata selamat malam buat pacar, sahabat dan keluarga yang tidak boleh kamu lewatkan ok. Langsun saja simak artikel dibawah ini.

Kata Kata Selamat Malam Lucu

Kata Kata Selamat Malam Lucu

Cuma Cowok ganteng dan cewek cantik yang kalau masih sore gini udah tidur.

Gak ada kata yang bisa aku ucapkan dimalam ini selain semalam malam, selamat tidur dan sekian terimakasih.

Malam adalah waktu yang paling tepat untuk ngorok, yuk mari kita tidur.

Sedetik aku memecamkan mata, aku keingat kamu. satu menit matu terpejam, bayangan mengahantuiku. satu jam mataku terpejam, aku ketiduran.

Malam minggu kok berasa malam jum’at kliwok ya, horor banget.

Selamat malam dan selamat tidur untuk para jomblo yang tidur cuma ditemani bantal guling.

Kerjaan jomblo ketika malam sudah datang adalah ngitipin cicak lagi pacaran.

Aku capek banget nih pengen tidur dan istirahat, kalau ada perlu datang aja ke mimpi aku ya.

Kamu tuh bukan kuda yang kerja lembur sampai pagi, istirahatlah.

Kalau jomblo tuh gak usah sok-sokan begadang lah, ntar kalau masuk angin siap yang mau ngerokin coba.

Kata Kata Selamat Malam Romantis

Kata Kata Selamat Malam Romantis

Aku sangat ingi menjadi bantal sebagai alas kepalamu dan sebagai selimut untuk pengahngat tubuhmu, karena aku hanya ingin selalu ada didekatmu setiap saat.

Tidurlah sayangku, pejamkan matamu yang idah itu, buang jauh segala kerasahan yang mengganggu, ingat bahwa disini ada aku yang selalu merindukanmu.

Jika kita hanya bisa dipersatukan didalam mimpi, aku ingin tidur selamanya.

Seandainya bisa, ingin aku petik satu bintang untuk menerangi tidurmu dimalam ini. selamat bobo cintaku.

Selamat sayang, aku akan selalu menyimpan kamu didalam hatiku, meskipun kita berpisah jauh karena keadaan.

Tidurlah yang lelap duhai kekasihku, karea aku ingin melihat senuh yang cerah di esok hari.

Aku tak ingin bnayak mengucapakan kata selain selamat bobok dan semoga kau mimpi indah sayangku.

Aku hanya ingin mengiri tidur mu dengan satu ucapan kata “I LOVE YOU”
Selamat malam, duhai kekasih. Sebutlah namaku menjelang tidurmu.

Bawalah aku dalam mimpi yang indah, di malam yang dingin sesunyi ini.

Malam ini aku akan mengirimkan segerombaln kunang-kuna untuk menerangi tidaurmu.

Kata Kata Bijak Selamat Malam

Kata Kata Bijak Selamat Malam

Bintang selalu bersinar dengan cerah dan angin berhembus begitu tenang, aku berharap semog mimpimu secara bintang dan jiwamu setenang angin malam.

Tempat terbaik untuk melupakan segalah masalah hidup adalah dengan tidur.

Aku selalu mendoakanmu disini dari kejauahan, dan aku berhara kau mendengarnya didalam mimpimu.

Malam adalah temoat untuk berdoa, beristirahat dan memulai hari esok dengan kebahagian.

Jangan pernah takut dengan bayangan, karena ketika ada bayangan disitu ada cahaya yang menerangi, selamat malam.

Malam adalah waktu yang indah, dimana disaat malamlah kita bisa melihat sinar rembulan yang begitu cerahnya.

Tidurlah apabila kau merasakan lelah, karena dengan tidur kau bisa melupakan masalahmu.

Selamat malam, semoga harimu diesok hari indah seindah mimpimu.

Tidak ada yang namanya hal buruk, yang ada hanyalah hal yang baik, dan hal untuk menuju seuatu yang lebih baik. selamat malam.

Kebahagian akan kita dapatkan apabilan kita bisa mensyukri aka yang telah kita dapatkan dihari ini. selamat malam

Ucapan Selamat Malam Islami

Ucapan Selamat Malam Islami

Allah lah yang telah menjadikan malam untuk kamu supaya kamu beristirahat padanya, dan menjadikan siang terang benderang. – (Q.S Al-Mukmin: 61)

Pejamkanlah matamu ketika malam sudah tiba, dan ucapkanlah doa jika kamu masih percaya atas segala kuasa-Nya, Semoga pagi esok emnyapa dengan senyuman.

Allah adalah tempat segala ketenangan, tidak yang lebih tenang melain bersujud hanya kepadaNya.

Selamat malam, janagn lupa berdoa sebelum tidur ya dan semoga kau mimpi indah.

Jangan pernah lupa untuk beroda sebelum tidur hanya kepadaNya, karena Tuhan tidak pernah lupa untuk membangunkanmu dipagi hari.

Ya Allah aku memohon padamu jadikanlah tidur kami sebagai ibaha kepadamu, dan bangunkanlah kami dengan iman dan kesehatan dalam rahmatmu.

Siang telah menjadi gelap, tetapi tidak untuk rinduku kepadaMU YA RABB.

Bersyukurlah dengan apa yang kau peroleh hari ini, dengan begitu tidurmu pun akan merasa nyaman.

Ketika malam tiba cobalah untuk merenungkan diri anda, apa yang sudah kita lakukan dihari ini untuk bisa mendapatkan surga.

Tidur adalah salah satu nikmat yang diberikan Tuhan kepada hambanya.

Kata Kata Selamat Malam Sedih

Kata Kata Selamat Malam Sedih

Cobalah mengahargai segala sesuatu yang kamu miliki, jangan sampai kamu kehilangan apa yang sudah ditanganmu karena sesuatu yang tidak bisa kamu miliki.

Aku benci akan datangnya malam, karena bulan seakan merayuku untuk berjumpa denganmu.

Malam Telah mengajarkanku apa arti dari mengikhlaskan.

Aku selalu mencoba untuk selalu tersenyum, meskipun sebenarnya aku merasakan kesedihan.

Malam Telah mengajarkan apa arti dari mengikhlaskan.

Hidup bahagia bersamamu mungkin hanyalah mimpi bagiku, tapi biarlah mimpi itu diini menami tidurku.

Dikotamu aku merasakan kebahagian, dan kakikupun seakan enggan untuk pergi dari sisimu.

Jika fajar telah datang menjemputmu untuk segera pulang, biarkanlah aku memberika malam yang indah untukmu.

Hujan turun untuk membasahi bumi, tetapi air mata ini menetes hanya untukmu.

Berikan aku cahaya didalam kegelapan ini. agar aku tau bahwa aku bisa mengahrapkanmu.

Ucapan Selamat Malam Buat Pacar Tersayang

Ucapan Selamat Malam Buat Pacar Tersayang

Malam ini pokonya kamu harus istirahat, aku tuk kasihan lihat kamu tiap malam hadir mimpi aku, kamu gak capek apa.

Tanpamu langit seakan tidak berbintang, hampa yang kurasakan saat kau jauh dari diriku.

Selamat tidur sayang, aku akan selalu menjagamu dengan doaku.

Selamat malam dan selamat beristirahata sayan, munkgkin aku tidak selalu ada disampingmu, tapi kamu selalu ada didalam hatiku.

Selamat malam sayangku, semoga tidurmu diringi oleh mimpi yang indah denganku.

Sebelum kita berdua tertidur lelap, aku selalu mengucapakan i miss you hanya kepadamu dan semoag kita bisa bertemu didalam mimpi.

Aku ingin mengucapak selamat malam wahai kekasihku, semoga esok kau dibangunkan oleh senyuman sang mentari.

Kamu akan selalu menjadi tempatku bersinggah, tempat ku beristirahat dan tempatku untuk pulang, selama malam cintaku.

Aku sangat menyanyangi IBUku dan tugasku adalah menghadiahkannya menantu yang soleha dan cantik sepertimu.

Meskipun kita terpisah oleh jarak, namun kita masih bisa melihat langit yang sama. selama malam sayang.

Ucapan Selamat Malam Untuk Sahabat Fb

Ucapan Selamat Malam Untuk Sahabat Fb

Selamat Malam kawan, jangan suka begadang kecuali jika lo emank gak bisa MOVE ON.

Selamat malam semuanya wahai sahabat facebook, semoga ketika kamu bangun besok pagi kamu tidak jomblo lagi ya.

Malam semakin larut, saatnya untuk tarik selimut, jangan lupa cuci kaki biar gak digigit semut, jangan coba dengar lagu dangut, nati malah mangut mangut. Met Bobo dari rang yang imut.

Mensyukuri apa yang terjadi dihari ini, dan mengikhlaskan apa yang telah berlalu.

Selamat tidur wahai sahabatku, smeoga kita bisa sekses bersama-sama.

Selamat beristirahat sahabat, lupakan segala resah dihatimu, semoga Allah menyertai tidurmu dimalam ini.

Jangan cuma mimum kpoi aja biar gak tidur, coba sekali-kali coba minum anggur biar tau hidup itu tida cuma pahit tapi puyeng juga.

Aku diam bukan berati aku melupakanmu, karena ada sati akata yang tidak bisa aku lupakan “PERSAHABATAN”

Selamat malam sahabatku, semoag angin malam membawa mimpi indah untukmu.

Malam sahabatku, jangan lupa tidur miring.

Nah itulah beberapa contoh ucapan kata kata selamat malam yang bisa kamu contoh atau jadikan sebagai ucapan selamat tidur untuk istri ataupun kekasihmu, dan saya berharap kata kata diatas kamu bisa kmau jadikan sebagai referensi untuk membuat sendiri kata kata apa yang bagus kamu ucapkan buat pacar kamu.

Dan buat kamu saat ini yang lagi mesra – mesranya ama pasangan kamu coba deh ucapin kata kata cinta romantis buat pacar kamu tersebut, biar doi semakin lengket dan cinta ama kamu. Cieee..