Kata Kata Sabar Paling menyentuh Hati Tentang Kehidupan, Cinta dan Islami

Posted on

Kata kata sabar adalah bacaan yang paling pas untuk kamu baca ketika sedang menghadapi cobaan hidup, apapun itu bentuknya. Sudah menjadi suatu hal yang wajar, apabila disetiap langkah perjalanan manusia, permasalahan demi permasalahan pasti hadir silih berganti. Cobaan hidup itu hadir untuk membantu manusia menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Namun sayang, cobaan hidup seringkali dianggap sebagai musibah, bukannya sebagai proses menempa diri menuju kedewasaan. Jangan buru-buru marah, putus asa dan patah hati ketika sedang dihadapkan pada suatu permasalahan hidup yang dirasa cukup berat. Cobalah kamu membaca kumpulan kata kata sabar menyentuh hati dibawah ini.

Kamu pasti akan merasa jauh lebih tenang dan kuat, seberapa besarpun masalah yang sedang kamu hadapi. Baik itu sabar dalam cinta, sabar menunggu, sabar dihina orang lain dan sebagainya.

Sabar adalah kondisi dimana kamu mampu menahan segala macam cobaan, tidak mudah putus asa, marah dan patah hati. Ketika sabar, kamu berusaha untuk tetap tenang dan tegar, tidak peduli seberapa besarpun masalahnya.

Sabar memang tidak mudah, sehingga hanya sedikit orang saja yang bisa sabar saat menghadapi cobaan. Jika kamu ingin menjadi pribadi yang lebih kuat, silahkan pahami kumpulan kata mutiara kesabaran dan keikhlasan dibawah.

Kata kata sabar itu akan membangkitkan motivasi kamu, agar tetap tabah dan tegar saat dihadapkan pada suatu permasalahan hidup.

Kata Kata Sabar Menunggu

Kata Kata Sabar Menunggu

Sabar memang Membuat kita Lelah, tapi percayalah sabar akan berubah indah pada waktunya.

Suatu masalah tidak harus dihadapi dengan emosi, akan tetapi harus dihadapi dengan kesabaran.

Aku akan tetap menuggu seseorang meskipun dia tidak sadar bahwa aku sudah terlalu lama menunggunya disini.

Waktu dan jarak yang memisahkan kita tidak akan membuat aku menyerah untuk menunggumu disini.

Sabar adalah merupakan sahabat terbaik dalam hidup ketika menghadapi cobaan dalam hidup.

Terkadang ada seseorang yang relah menunggumu dengan sabar, hanya untuk mendengar kabar darimu.

Terkadang aku berpikir untuk mencari orang yang baru untuk mengisi hatiku, karena aku tidak mau terlalu terpuruk karena menunggumu.

Entah sampai kapan aku menunggu waktu yang katanya indah pada waktunya.

Orang kuat bukanlah orang yang selalu menang, akan tetapi orang yang kuat adalah orang yang sellau sabar meskipun dia sedang rapuh.

Menunggu mungkin suatu yang membosankan, tapi aku yakin waktu yang indah itu akan menghampiriku, karena aku tidak percaya dengan kesia-sian.

Baca Juga : Kata Kata Persahabatan Penuh Makna Paling Menyentuh Hati

Kata Kata Sabar Menyentuh Hati

Kata Kata Sabar Menyentuh Hati

Teruslah tegar walaupun yang lain berguguran dan teruslah tersenyum walaupun perjuangan begitu pahit dan banyak likunya.

Orang yang mampu bertahan atau mereka yang selalu menang bukanlah dia yang selalu menang, tapi melainkan dia yang selalu tetap kuat ketika dia jatuh sekalipun.

Mengeluh tidak akan mengubah keadaan, semangat menjalani hari dan menjalankannya dengan keikhlasan dan penuh dengan kesabaran.

Menulis itu baik tapi berpikirlah lebih baik lagi. Bijaksana itu memanglah baik, namun sabar lebih baik lagi.

Kebahagiaan itu hanya pantas didapatkan oleh orang yang mampu menunggu dengan kesabaran dan berlapang dada.

Kesabaran adalah dimana menunggu suatu yang tidak pasti namun penuh dengan harapan.

Semua keberhasilan yang terbaik, dapat kamu terima setelah kekecewaan yang begitu besar dihadapi dengan ikhlas dan sabar.

Tidak semua orang tersenyum dengan keadaan berbahagia. Terkadang, mereka senyum untuk menutupi kesedihannya.

Kalau seteguk (sedikit) air mampu menyelamatkanmu dari rasa haus, tak perlu meminta air yang lebih banyak lagi pada yang lain yang mungkin bisa membuat kamu tenggelam. Maka, selalu belajar cukup dengan apa yang telah kamu punya saat ini.

Sabar memang cape, lelah namun harus percaya sabar akan membuat semua indah pada waktunya.

Kata Kata Sabar Tentang Cinta

Kata Kata Sabar Tentang Cinta

Sabar sama dengan ikhlas sangatlah pahit rasanya, tapi semua yang pahit pahit itu mampu menyembuhkan segala macam penyakit.

Suamiku, jiwamu haruslah sangat kuat. Agar, ketika aku mengeluh kamu bisa menenangkanku dan memeluku.

Kalau tidak mengerti akan sulit untuk mencintai, kesabaran itu ada karena kesadaran dari diri kita sendiri.

Kesetiaan itu ibarat angin, kamu tidak dapat mencarinya dan menyentuhnya. Tapi kamu bisa merasakannya.

Hidup adalah sebuah cerita tentang dimana adanya rasa mencintai dengan sabar dan ikhlas yang tak memiliki ujung dan bila tanpa adanya sabar, maka hancurlah sebuah kehidupan itu.

Bukanlah sabar apabila masih mempunyai batasnya dan bukan juga ikhlas apabila masih merasakan sakit.

Yakin membuat semua yang tidak mungkin menjadi mungkin.

Mencintai dalam diam dan tanpa harus merasa takut untuk kehilangan, karena Allah telah mempersiapkan yang paling baik untuk hambanya yang selalu sabar dalam mencintai.

Bersabar dalam menghadapi setiap permasalahan cinta ini. Supaya, aku bisa mengerti bagaimana rasanya dicintai disakiti.

Sabar itu tidak memiliki ujung, terkadang ada kalanya pasangan yang berantem dan salah satunya harus mengalah.

Kata Kata Sabar Islami

Kata Kata Sabar Islami

Terkadang kita diberi ujian oleh Tuhan yang membuat kita merasa paling terpuruk, akan tetapi Dia akan melihat siapa hambaNya yang mampu melewati ujiannya tersebut.

Jadilah orang yang selalu ramah untuk orang yang marah, karena ramah tamah itu merupakan salah satu dari ibadah. Senyum manis adalah sedekah, marah itu sangatlah mudah akan tetapi sabar lebih indah.

Bisa jadi ketika apa yang kamu benci adalah suatu yang baik untukmu dan apa yang kamu sukai itu buruk untukmu, Allah Maha Tahu Segalanya sedangkan kamu tidak.

Untuk orang yang mampu bersabar, pastinya mereka akan mendapatkan imbalan yang setimpal dengan semua yang telah dia lakukan dan itu pasti.

Sabar dan ikhlas merupakan ketulusan dan kenikmatan yang luar biasa yang diciptakan oleh Allah SWT.

Jangan pernah biarkan kesulitan memenuhi pikiran dan hatimu yang penuh dengan kekhawatiran. Hanya dalam kegelapan malam bintang – bintang bersinar terang. Abi bin Abi Thalib

Lakukan kebaikan walaupun sekecil apapun, karena kamu tidak tahu kebaikan apa yang akan membawamu kesurga.

Jadikanlah selalu sholat dan sabar sebagai pelindung buat hidupmu.

Hadiah dari kesabaran adalah harapan yang tidak bisa kita hitung harganya.

Kunci dari semua permasalahan adalah dengan kesabaran.

Kata Kata Sabar Ketika Kita Dihina Orang

Kata Kata Sabar Ketika Kita Dihina Orang

Jangan pernah mencoba untuk menghadapi masalah dengan cara berkeluh kesah, dan emosi, cobalah untuk selalu sabar dan bersyukur dengan masalah yang kita hadapai.

Jika seandainya kesabaran itu diperjual belikan, mungin saat ini geu adalah orang terkaya didunia ini.

Semakin sabar itu orang bakal tambah cantik, gak percaya ??? Nih aku buktinya.

Jangan lupa selalu lemparkan senyum manis untuk orang yang membuatmu emosi.

Seseorang yang pintar belum tentu dia orang yang tinggi pendidikan, dan itu bisa dilihat dari cara dia berbicara.

Ketika kita sudah tida dihargai lagi oleh orang terdekat kita, disitulah kesabaran kita di uji.

Jangan pernah merasa iri atas kesuksesan orang lain, karena kita tau rintangan apa saja yang telah dia hadapi.

KIta tidak akan rugi ketika kita dihina oleh orang lain selama yang mereka omongin itu tidak sesuai dengan apa yang ada didiri kita.

Keberhasilan yang paling membagakan itu adalah ketika orang lain menganggap kita tidak akan bisa.

sabar itu memanglah sangan sulit, tapi menyia-nyiakan pahala dari kesabaran akan jauh lebih buruk.

Kata Kata Lucu Sabar

Kata Kata Lucu Sabar

Kok geu udah kaya artis aja ya. diomongin mulu ama tetangga.

Lah kan hati gue berlapis-lapis kaya tanggo, jadi tenang aja gue gak akan merah kok.

Sabar itu memang sulit untuk dilakukan karena hadiahnya SURGA, coba kalau gampang paling hadihnya Gayung.

Lu ngak usah khawatir, gue orang tersabar ketiga versi calon sarjana kok.

Karena penantian orang yang sabar itu biasanya jarang yang sia-sia.

Disaat ini gue ingin menjadi orang yang tidak mau ngomong dan ingin hilang ingatan. Sekian dan Terimakasih.

Ingat lu itu bukan bajak laut, jadi gak usah nilai orang sebelah mata.

Kalau punya masalah ya di hadapi dengan kesabaran, emskipun pun sabar itu sulit dilakukan.

Ya namanya juga rumah tangga pasti RIWEUH, kalau SEDERHANA mah rumah makan Padang.

Kata pacar geu gak boleh minum susu karena banyak kolestrol, tapi kalau megang aja ???

Kata Mutiara Kesabaran Dan Keikhlasan

Kata Mutiara Kesabaran Dan Keikhlasan

Karena kesabaran adalah obat paling mujarab dari segala kesulitan.

Cinta tak selamanya haru memiliki, terkadang cinta juga harus bisa mengikhlaskan.

Alasan kenapa aku selau setia menunggumu sangat sederhana, karena aku ikhlas mencintaimu.

Pada intiya orang yang sabar dan ikhlas akan selalu dihadiah sesuatu yang indah.

Saat kamu dibuang, sabar. Karena pasti selalu ada hati yang akan datang dan megajakmu untu berdiri.

Anggap saja kesabaran ini sebagai ujian untuk mendapatkan SurgaNya Allah SWT.

Bukan cinta namanya jika mudah untuk putus asa, karena cinta tidak akan pernah mudah untuk putus harapan.

Perlu kamu ketahui kesabaran ini adalah obat bagi lukamu di suatu hari nanti.

Jangan terlalu sibuk untuk bekerja, karena anak-anak adan hanya memiliki masa kecil satu kali.

Karena orang yang sabar itu pahalanya sangat besar Bukan kepalanya yang besar.

Itu tadi adalah ulasan ringkas mengenai kumpulan kata kata sabar. Semoga apa yang sudah sampaikan diatas bisa menjadi motivasi kamu, agar selalu tabah menjalani setiap proses kehidupan. Sehingga tidak mudah menyerah pada keadaan, namun tetap tegar dan terus maju ke depan.

Dari kata kata sabar diatas, kita bisa mengambil pelajar apabila sabar adalah solusi terbaik untuk semua jenis permasalahan. Apapun bentuk musibah yang sedang menghalangi jalanmu saat ini, sabar adalah kunci sukses agar kamu bisa melalui setiap proses kehidupan dengan hati yang kuat.

Jika merasa bermanfaat, jangan lupa bantu share artikel ini kepada teman-temanmu ya. Supaya ada lebih banyak orang yang mampu sabar disetiap permasalahannya.