Kumpulan Kata Kata Romantis Buat Pacar Tersayang Yang Menginspirasi

Posted on

Kata kata romantis adalah kalimat yang cocok diberikan kepada kekasih dikala rasa sepi atau rindu sedang melanda hati. Lho, kok bisa? Karena di momen-momen seperti ini adalah kesempatan terbaik untuk menghibur pacar kamu.

Hal-hal romantis yang kamu berikan kepada pasangan berfungsi untuk menjaga hubungan agar tetap menyenangkan dan jauh dari kata bosan. Misalnya saja dengan memberikan perhatian, mencium keningnya, dan mengajak doi jalan bareng.

Kata Kata romantis

 

Selain itu, memberikan kata kata romantis juga tidak kalah ampuh untuk membuatnya semakin sayang kepadamu. Tapi ingat, jangan berlebihan karena bisa-bisa dianggap lebay.

Sudah penasaran dengan kumpulan kata-kata romantis yang menginspirasi ini? Langsung saja disimak ulasannya berikut ini.

Kata Kata Romantis Lucu

Kata Kata Romantis lucu

Meskipun sudah dewasa, tapi aku masih belum bisa hidup mandiri. Buktinya saja aku tidak bisa hidup tanpa kamu.

Pelajaran yang paling aku sukai adalah teknik pertanian. Karena aku ingin belajar bagaimana cara membuat pupuk yang cocok agar cinta kita tumbuh lebih subur lagi.

Aku butuh dua hal paling penting ini di dalam hidupku. Yaitu MATAHARI untuk setiap pagiku dan MATAHATI untuk menemukan cintamu.

Mencintaimu itu ibarat konsumsi narkoba, sekali coba pasti jadi candu, tidak dicoba bikin penasaran, dan jika ditinggalin bikin sakaw.

Cintaku kepadamu ibaratkan E-KTP, sekali untuk seumur hidup.

Gimana aku bisa tidur coba, sedangkan jam segini kamu masih nongkrong dipikiranku.

Aku tanpa dirimu bagaikan hp tanpa kartu simcard, gak ada gunanya.

Film horor tak sehoror ketika kamu pacaran sama orang lain.

Menurut saya orang kurus itu paling setia, makan aja gak pernah minta tambah apa lagi pacar.

Aku tau kok ketika kamu bohongi aku, tapi aku pura pura gak tau. Biar kamu senang.

Kamu tuh kaya sendok ya, soalnya kamu sudah mengaduk-aduk hati aku.

Kata lo semua cowok itu sama aja, emank lo pernah nyobain semua cowo.

Cintaku kepadamu itu ibarat kentut ditahan bakal hanya bikin sakit perut.

Iya sih aku sudah dewasa, tapi kenapa ya aku gak bisa hidup tanpa kamu.

Katanya orang nyebelin itu ngangenin, yaudah mulai dari sekarang aku belajar jadi orang nyebelin ahk.

Kamu tau gak kenapa donat bolong ditengahnya, karena yang utuh itu Cuma cinta aku kepadamu.

Aku mau jadi balon yang tinggal empat, biar aku kamu pegag erat-erat.

Aku senang banget tau pas lagi nyasar, soalnya aku nyasarnya kehati kamu.

Senyum kamu tuh kok kaya susu bendera ya, nikmatnya sampai ketetes terakhir.

Kamu jangan khawatir gendut, meskipun kamu gendut kamu tetap muat kok dihatiku.

Meskipun kamu tidak suka sama aku, aku akan paksa kamu buat suka sama aku.

Kata Kata Cinta Romantis

Kata Kata Cinta Romamtis

Jika kamu sayang sama orang lain, nggak usah pusing bagaimana caranya milikin. Tapi carilah cara bagimana kita bisa bahagiain.

Jika kamu diibaratkan sebagai senar gitar, maka aku nggak mau jadi gitaris. Karena aku tidak ingin mutusin kamu.

Saat ini kita boleh saja beda kartu GSM, asalkan nanti nama kita tertulis di KARTU KELUARGA yang sama.

Kamu itu ibarat hancaplas, karena selalu bisa nutupin lukaku.

Ketika aku terlena di pelukanmu, akhirnya aku mengerti bagaimana rasa bahagia yang seutuhnya.

Aku tak pernah tau sampai kapan batas usiaku dikasih Allah, tapi aku tau banget seumur hidupku cinta aku buat kamu.

Aku sangat bahagia ketika kau gengam tanganku. Seolah-olah kau tak ingin melepaskannya.

Aku memang orang yang serba kekurangan, maka dari itulah aku butuh kamu untuk melengkapi semua kekurangan yang ada didiri aku.

Hidup aku tanpa kamu bagaikan pohon tanpa daun.

Aku harap cinta kita tidak akan pernah dihampiri oleh orang ketiga.

Hidup aku yang paling bahagia adalah ketika aku dan kamu menjadi kita.

Aku sangat ingin kamu tau, bahsanya disini aku hanya ingin menjadi orang yang satu-satunya memiliki kamu, tanpa adanya orang lain.

Jika seandainya mencintaimu adalah kesalahan, maka akan aku nikmati kesalahan aku tersebut.

Hal yang menghangatkan ketika dingin ialah pelukan dari orang yang kita sayangi.

Setelah aku bisa memiliki dan mecintai kamu, itu adalah hal yang paling bahagia didalam hidupku.

Kita tuh udah bagaikan langit dan bumi. Meskipun kita tidak pernah bersatu tapi kita selalu saling melengkapi.

Cinta yang biasa itu akan datang dan pergi kapan saja, tapi cinta sejati akan datang tepat pada waktunya.

Jika seandainya aku sudah tidak ada lagi didunia ini, aku harap kamulah orang terakhir yang aku lihat.

Cinta itu bagaikan oksigen, tidak bisa dilihat tapi dibutuhkan oleh smeua manusia.

Cinta bukanlah apa yang dipikirkan oleh akal, tapi cinta itu apa yang dirasakan oleh hati.

Meskipun kamu dan aku belum lama bersama, tapi aku pastikan kita akan bersama selamanya.

Ucapan Romantis Buat Pacar

Ucapana Romantis Buat Pacar

Engkau adalah hidupku, jantungku, dan satu-satunya orang yang aku sayangi setelah keluargaku.

Cintailah aku apa adanya wahai sayangku, karena hanya dengan begitu cinta kita bisa tetap satu.

Aku berterimakasih sekali kepada Tuhan, karena telah menciptakan bidadari yang menemaniku hidup di dunia ini.

Jangankan harta benda, seluruh tubuhku sekalipun aku rela korbankan demi melindungimu.

Bahagiaku cukuplah sederhana, melihat senyummu adalah segalanya.

Aq tidak berjanji untuk menjadikan kita tetap bersatu, namun aku akan tetap berjanji setia untuk tetap menjalani cinta ini.

Cinta, sederhana karena disitu ada aku dan kamu dan kita akan tetap bersama.

Yang harus kamu tau, ada satu alasan untuk meninggalkanmu yaitu ketika umurku hanya tersisa satu detik saja untukmu.

Kalau kamu memang cinta padaku, jangan pernah ada setetes air mata yang menetes dari matamu, karna disitu aku merasa hatiku terluka.

Aku mencintaimu dari pertama kali kita bertemu, entah itu hari ini, besok dan nanti.

Beginilah caraku mencintaimu, jangan pernah kamu merasa bosan dengan sikapku ini. Aku cinta kamu.

Hampir saja aku lupa dengan siapa takdir kita bersatu, tapi yang perlu kamu tau disetiap doaku aku menginginkan kamu sebagai jodohku.

Sebelum aku mengenal kamu, aku tidak tahu apa itu cinta? Namun dengan seiring waktu kita ditakdirkan untuk saling mencinta dan selamanya selalu bersama.

Aku tidak tahu sekarang dan masa yang akan datang seperti apa, yang aku tau kamu adalah masa sekarang yang aku jalani dan masa depan yang akan selalu kita lewati bersama.

Kamu tau gak, kenapa aku suka masakanmu? Bukan karna rasanya yang beda, namun didalam bumbu itu terdapat bumbu bumbu cinta yang kamu taburkan dan kamu hidangkan untukku sehingga aku lebih menikmati masakan itu.

Aku mencintaimu bukan karena kamu orang yang paling sempurna, namun dengan adanya kamu disampingku aku merasa lebih sempurna.

Aku gak tau umurku sampai kapan, tapi aku mau disisa hidupku kau bersamaku.

Aku berdoa pada Tuhan agar aku disatukan denganmu didua waktu yaitu sekarang dan selamanya.

Dengan caraku menyayangiku, aku selalu bahagia dan ketika kita bersama, aku selalu tetap merasa ada.

Mata tidak pernah salah melihat, begitupun dengan hati tidak mungkin salah merasakan. Setiap menatapmu aku bahagia dan cuma kamu.

Cinta memang hanyalah sebuah ungkapan, tapi kamu adalah segalanya untukku.

Kata Romantis Buat Pacar Yang Jauh

Kata Kata Romantis Buat Pacar Yang Jauh

Teruntuk kamu cintaku yang jauh disana, ingatlah disini aku masih setia menunggu kehadiranmu.

Jarak boleh saja memisahkan kamu dan aku. Tapi tidak dengan rasa sayangku kepadamu.

Jarak bagiku hanyalah sebuah kerikil, yang kecil dan tidak menjadi halangan cinta kita.

Kebersamaan kita memang singkat, namun kenanganlah yang akan terus mengabadikannya.

Sampai detik ini, aku masih bertahan dan memperjuangkan amanah cinta yang engkau berikan.

Mencintai itu bukan selalu menerima kabar setiap saat, namun tetap saling mendoakan biar selalu dipersatukan pada saat semuanya sempurna.

Semua kata rindumu membuatku tak berdaya, percayalah padaku aku akan pulang, melepas semua kerinduan.

Setelah aku pulang nanti, kan kudekap dirimu takan ku lepas. Karna aku tahu aku merindukanmu seumur hidupku dan selamanya.

Setia itu ketika aku bertemu dengan seseorang yang lebih dari kamu, namun aku tetap menunggu kamu yang telah berjanji untuk tetap bersama.

Jarak dan kesibukan masing masing yang memaksa kita untuk jarang bertatap muka, namun percayalah aku sangat mencintaimu.

Mungkin saat ini tidak ada kata kata dan gambar yang bisa aku ucapin dan aku tunjukin kecuali satu, yaitu aku rindu.

Kamu yang disana jaga hatimu, aku disini selalu merindukanmu. Love you

Ketahuilah sayang disaat aku tertawa dan menangisi kesedihanku. Aku ingin kamu ada selalu bersamaku, meskipun saat ini kamu jauh disana.

Engkaulah satu satunya yang berarti untukku, aku akan selalu merindukanmu.

Walaupun jauh dimata, namun kita kan selalu dekat dihati.

Sejauh apapun kamu pergi, namun hatiku akan selalu bersamamu.

Aku disini tetap menunggumu, meskipun itu kapan dan tanpa penjelasan yang pasti, namun aku akan tetap bertahan untukmu.

Aku tak pernah minta umurku panjang untuk selalu menantimu, namun aku minta Tuhan jangan pernah buang cintaku didalam hatinya, agar dia setelah kembali nanti tetap mengingatku, walau aku tak lagi menunggunya.

Jangan takut untuk jauh dariku, karna hati ini milik kamu seutuhnya sayang.

Tuhan jaga pacarku saat jauh dariku, cubit aja pipinya kalau dia nakal.

Satu yang aku ingin kamu tau, bahwa disini ada aku yang selalu menunggumu dengan kesetian.

Kata Romantis Singkat

Kata Kata Romantis Singkat

Hati yang penuh cinta merupakan kebijaksanaan yang sesungguhnya. ( Charles Dickens )

Ketika bersamamu, aku tidak pernah sedetikpun menjadi orang lain, itulah pribadiku sebenarnya.

Cintailah aku karena ketulusanku, bukan yang lain.

Cintaku memang tidak romantis, tapi aku tidak akan pernah egois.

Semakin berat ujian yang datang, semakin kuat pula hubungan kita.

Apapun yang dia lakukan itu indah dan apapun yang dia lakukan itu bermakna.

Jika kamu mempunyai satu senyuman saja didalam dirimu, maka berikan senyuman itu pada orang yang kamu cintai.

Menanti merupakan salah satu keputusan yang paling indah ketika jarak memisahkan.

Tanpamu aku tak mampu bernafas, karna kamu nafasku, cinta terakhirku, dan kasih sayang, jiwaragaku telah kuberikan untukmu.

Menjadilah orang yang terbaik dari orang yang paling baik.

Yang kamu ingat didunia ini hanya dua waktu kita sekarang dan selamanya.

Selama impian itu tak pernah hilang, maka harapan akan selalu ada dan kebahagiaanpun akan selalu didapatkan.

Kamu itu ibarat bintang kadang terlihat, dan kadang tidak. Namun sebenarnya kamu tetap ada.

Cinta merupakan kunci gerbang kebahagiaan.

kamu adalah yang terbaik yang aku miliki saat ini.

Tidak ada waktu dan tempat untuk cinta sejati dalam sekejap, namun terjadi saat momen denyet jantung itu tak berhenti.

Aku tau aku tidak sempurna dan seringkali banyak salah, yang aku tau aku akan tetap mencintaimu.

Mencintaimu itu serti berkedip, mana mungkin aku bisa berhenti?

Hidup sangatlah singkat, tapi mengapa cinta itu sangatlah panjang.

Jika kamu mimpiku, maka aku tidak pernah mau terbangun.

Yang aku ingin hanyalah kau dan aku bersama selamanya.

Demikianlah ulasan singkat mengenai kumpulan kata kata romantis buat pacar. Nah, kalian bisa memilih salah satu ucapan romantis di atas dan silahkan berikan ke pacarmu. Semoga saja doi senang menerimanya dan hubungan kalian semakin erat.

Menciptakan suasana yang romantis memang tidak selalu mengajaknya jalan atau makan diluar. Bisa saja dengan cara sederhana seperti memberikan kata-kata romantis dikala mereka sedang sedih, galau, atau kangen.