Kumpulan Kata Kata Mutiara Singkat, Cinta, Islam dan Lucu Yang Cocok Buat Kehidupan

Posted on

Kata kata mutiara itu layaknya obat bagi sebuah penyakit, karena ia mampu membangun jiwa dan pikiran seseorang menjadi lebih baik dari sebelumnya. Orang-orang yang sedang ditimpa suatu musibah biasanya akan melahirkan berbagai macam sisi negatif di dalam pikirannya sehingga membuat kondisinya semakin terpuruk.

Sisi negatif itu mulai dari merasa dirinya payah, impian hidupnya terlalu tinggi, dirinya tidak pantas untuk mencapai kesuksesan, dan lain sebagainya. Jika dibiarkan terus menerus, tentu saja hal ini tidak baik bagi kesehatan mentalnya.

Kata Kata Mutiara

Disinilah peran penting dari kata kata mutiara motivasi yang sudah terbukti mampu memberikan semangat besar bagi diri seseorang agar terus berjuang demi mewujudkan cita-citanya.

Daripada semakin penasaran, langsung saja disimak kumpulan kata kata mutiara terbaru berikut ini.

Kata Kata Mutiara Singkat

Kata Kata Mutiara Singkat

Kebahagiaan itu selalu ada, ketika kamu mau menjemputnya.

Perbaikilah dirimu terlebih dahulu sebelum orang lain memaafkanmu.

Kesuksesan hari ini yang berhasil kamu raih adalah buah manis dari kegagalanmu di masa lalu.

Menjadi bijak dan dewasa diawali dengan menjadi bodoh dan muda.

Perubahan adalah hasil kerja keras ( Billy Crystal )

Orang yang luara biasa itu adalah orang yang selalu hebat dlaam tindakannya.

Jika kita mensyukuri segala yang ada, maka hidup kita akan menjadi indah.

Berusahalah untuk menjadi yang terbaik dari segala yang terbaik.

Jangan takut jika kau melakukan kesalahan, karena kesalahan adalah awal dari kebenaran.

Ketika kau gagal didalam masa perjuangan, bukan berarti kau harus mundur.

Mundur bukan berarti kamu kalah.

Selalu mensyukuri apa yang ada dihari ini dan menikhlaskan apa yang telah beralalu.

Jangan pernah kau sesali apa yang telah membuatmu tersenyum.

Menghadapi masalah yang kau perbuat adalah pilihan yang baik.

Sukses adalah milikmu, dan siapapun bisa menjadi apapun.

Selalu jadikan hari ini lebih dari hari yang kemaren.

Buah dari kebaikan adalah kebaikan itu sendiri.

Harapan akan menjadikan impianmu menjadi kenyataan.

Hidup akan terasa singkat jika disetiap harimu hanya mengeluh.

Tuhan selalu memberikan yang terbaik untuk umatnya.

Kata Kata Mutiara Cinta

Kata Kata Mutiara Cinta

Orang-orang seringkali fokus untuk mendapatkan pasangan yang tepat. Hanya sedikit saja dari mereka yang menyadari jika separuh pernikahan bermakna menjadi pasangan yang tepat. ( Yasir Qadhi )

Dibalik kelemahan seorang wanita, terdapat kekuatan dahsyat yang bisa menembus langit, kekuatan itu adalah doa.

Aku mencintaimu, oleh sebab itu aku tidak pernah selesai mendoakan keselamatanmu.

Cinta itu memang buta, namun tidak tuli. Karena cinta bisa membedakan mana suara honda supra dan suara honda jazz.

Mulailah segala sesuatu dengan senyuman, karena senyuman menjadi awal dari rasa kasih sayang.

Cinta terbaik adalah dia yang mampu memberikan kebahagian untuk orang lain.

Ketikan kamu mencintai orang yang mencintaimu, itu adalah hal yang paling berharga dalam hidupmu.

Cinta bukanlah sekedar hanya memiliki tapi juga harus bertanggung jawab.

Menantimu adalah keputusan terindah dalam hidupku.

Cinta sejati adalah ketika dua hati bisa bersatu.

Aku selalu belajar setia dari cinta yang selalu mengecewakanku.

Ketika kamu merasa tidak sempurna, berusahalah untuk memberikan yang terbaik.

Jangan membuat hidupmu sulit, karena hidup itu sangatlah simple.

Cinta yang hrus kau pertahankan adalah cinta yang bisa menghargaimu.

Hidup harus ada cinta, karena cinta memberikan kebahagian.

Bersabarlah dengan rindu, karena rindu memang selalu hadir setiap ada jarak yang memisahkan.

Cinta tidak akan pernah kau gengam, tapi cinta bisa kau rasakan.

Cinta tak harus selalu memiliki, tapi cinta harus bisa melepaskan.

Cintalah pasanganmu, maka dia akan mengahargaimu.

Cinta tidak akan pernah sendiri, karena cinta hadir ketika kau dan aku bersatu.

Kata Kata Mutiara Islam

Kata Kata Mutiara Islami

Andai saja semua orang mau memikirkan kebesaran Allah SWT, maka ia akan terhindar dari perbuatan buruk.

Dibalik kata ISTIQAMAH, ada pengorbanan yang banyak, perjuangan yang kuat, dan doa yang tak pernah berhenti.

Untuk memperoleh apa yang diinginkan, engkau harus mau bersabar dengan apa yang engkau benci. ( Imam Ghazali )

Lebih baik kehilangan sesuatu hal demi Tuhan. Dibandingkan harus kehilangan Tuhan demi sesuatu. ( Mufti Menk )

Ketahuilah, suatu saat nanti lukamu saat ini akan menjadi obat bagimu. ( Rumi )

Allah akan menolong hambanya, ketika hambanya selalu membantu saudaranya.

Selalu mengingat Allah maka hidupmu akan menjadi tenang.

Jika kau belum bisa berbuat baik, berusahalah untuk tidak berbuat buruk kepada orang lain.

Jika kamu dalam kesusahan, jadikan lah sabar dan sholat sebagai penolongmu.

Jangan pernah berusaha untuk menjadi lebih baik dari orang lain, tapi berusahalah untuk lebih baik dari dirimu yang dulu.

Bersedekah bukan hanya dengan benda, tapi kau juga bisa bersedekah dengan sebuah ucapan kata yang baik.

Kamu tidak harus menjadi kaya untuk bisa berbagi, karena seorang pemintapun bisa memberi.

Orang baik belum tentu ikhlas, tapi orang ikhlas sudah pasti baik.

Disaat Allah telah menjadi prioritas didalam hidupmu. Maka kau juga akan menjadi pusat dari penjagaannya.

Perbanyaklah perbuatan baik buat orang disekitarmu, karena kau tidak tau perbuatan baik mana yang akan membawamu kesurga Allah SWT.

Kau harus menanti dengan sabar seseorang lelaki yang bisa membawamu kejalan yang baik, yaitu jalan yang diridhoi oleh Allah SWT.

Bersabarlah, karena pertolongan akan datang ketika kau memiliki rasa sabar yang kuat.

Jangan pernah menyalahkan orang lain ketika kau merasakan kecewa, akan tetapi salahkanlah dirimu sendiri karena terlalu berharap kepada sesuatu yang tidak pasti.

Kekayaan buakanlah memiliki banyak harta, namun kekayaan adalah orang yang selalu mempu mensyukuri apa yang dia miliki.

Selalu awali harimu dengan bismilah dan tawakal, maka insyaallah hidupmu akan diberkahi.

Kata Kata Mutiara Lucu

Kata Kata Mutiara Lucu

Fakta membuktikan, orang yang rajin mandi masih kalah menarik dengan orang yang rajin senyum.

Jika dia tidak mau menerima kekurangan yang ada pada dirimu, jangan mau capek-capek menerima kekurangannya.

Bersatu kita teguh, bertujuh langsung bikin BOYBAND.

Ingin hati memegang gunung, sayangnya milik tetangga.

Jangan sekali-kali kamu MENIMBA ILMU, karena di dalam sumur tidak ada ILMU.

Mantan itu ibaratkan gajian, numpang lewat doang.

Sehebat dan secanggihnya google namun tetap saja dia tidak bisa menemukan jodohku.

Kalau kata pak haji tetanggaku, kalau cowok yang gak mau sholat jum’at disuruh pake rok aja.

Jika rindu bisa mengahasilkan uang, mungkin aku sudah menjadi orang tajir, karena selalu menanggung rindu padamu setiap saat.

Sabar dan bodoh itu beda tipis ya. contohnya saja gue yang selalu sabar ketika tau pasangan gue jalan sama cowok lain.

Katanya sih jadi temanan aja biar gak saling menyakiti, lah nyatanya belum apa-apa udah nyakitin.

Senyum diwajahmu memang sangat sederhana, tapi bisa mengalihkan duniaku.

Jika bermimpi membuatmu bahagia, maka jangan pernah mencoba untuk terbangun.

Hidup memang terasa sulit, jika kau terus saja mengeluh coy.

Pernahkan teriris sembilu, ya begitu rasanya disakitin sama orang yang lu sayangi.

Belajarlah dari bulu ketek, meskipun selalu terhimpit dia selalu tetap tegar dan tumbuh.

Sebenarnya sih pacar orang lain itu juga pacar lu, kan lu orang juga.

Jika kau gagal jangan pernah mencoba utu mundur, terus lah mencoba hingga bosmu menyerah.

Jia seandainya ada teman lu yang nanya kenapa gak malam mingguan, lu pura-pura budeg aja.

Murid sangat senang ketika gurunya sering tidak datang.

Kata Kata Mutiara Kehidupan

Kata Kata Mutiara Kehidupan

Tidak ada satu hal pun di dunia ini yang bisa didapatkan dengan mudah.

Sendiri itu lebih baik dibandingkan harus bersama dengan orang yang salah.

Rasa kebahagiaan yang tidak pernah bisa digambarkan melalui kata-kata adalah ketika prestasi yang berhasil kita dapatkan mampu membanggakan kedua orang tua.

Kecantikan akan mengundang perhatian, namun sikap santun akan memikat kalbu.

Ketika kita saling memiliki satu sama lain, maka kita berhasil memiliki segalanya.

Hidup tidak selalu bagaimana menjadi yang terbaik, tapi juga harus memberikan yang terbaik.

Jika kau ingin masa depan yang lebih baik, maka berusahalah mulai dari sekarang.

Rasa bahagia yang tidak bisa diungkapkan dengan kata kata adalah ketika kita bisa membuat orang tua bahagia dan bangga.

Jangan pernah sia-siakan wanita yang rela menangis untukmu.

Terkadang diam adalah pilihan yang paling tepat ketika ngomongpun akan menyakitkan orang lain.

Jangan pernah lelah untuk membuat orang yang kamu sayangi bahagia, seklaipun kau harus mengorbankan kebahagianmu sendiri.

Mungkin sebagai manusia kau kaan sangat sering lupa pada penciptamu sendiri. Tapi asal kan tau Tuhan tidak pernah lupa untuk selalu menegurmu.

Belajarlah mensyukuri apa dimiliki hari ini, jangan selalu mengarapkan lebih.

Ketika seoarng pria tidak memiliki apapun didalam hidupnya, disitulah kesetian seorang wanita diuji.

Dengan selalu bekerja kerasa, maka kau akan dapat mengalahakan orang-orang yang selalu mengejekmu.

Orang yang selalu bertindak tanpa berpikir adalah orang yang selalu gagal.

Jangan pernah menyerah untuk menggapai mimpimu, karena semuanya butuh waktu yag terkadang tidak sedikit.

Cara yang paling baik untuk meprediksi masa depanmu adalah dengan menciptakannya.

Ketika kamu diperingati oleh orang disekitarmu, sesungguhnya kamu telah termotivasi oleh kata katanya.

Yang bisa membangunkan semangatmu adalah dirimu sendiri.

Demikianlah ulasan singkat mengenai kata kata mutiara tentang cinta dan kehidupan. Semoga pesan yang terkandung didalamnya bisa kembali membuka pikiran Anda untuk senantiasa berpikir positif dan terus melangkah menuju kesuksesan.

Kata kata mutiara memang bisa menjadi penenang bagi hati yang sedang galau dan pikiran yang rumit. Salam semangat.