Kata Kata Lucu Paling Gokil Bikin Ketawa Sampai Ngakak

Posted on
Kata Kata Lucu – hahaai sahabat sarjana kata, bagaimana kabar hari ini? apakah lagi malas, cape atau suntuk? hmm, semoga tidak yaa. Karna kali ini sarjana kata akan menyajikan kata kata lucu yang bisa bikin kepala segar. Dan tahukah? kata kebanyakan orang ketawa itu bisa membuat awet muda dan sehat. Eeh, tapi jangan sampai kelewatan yaa ketawanya nanti dibilang sakit jiwa hihihi…
Sebelum kita mulai membaca kata lucu ini siapa disini yang suka kumpul sama sahabat sahabatnya? Ets, tentunyakan hampir semua orang suka kumpul bareng dengan sahabatnya dan pastinya ditengah asyiknya kumpul bersama pasti gak seru donk kalau tanpa adanya kata lucu. Apalagi sekarang kebanyak orang disaat berkumpul suka sibuk dengan gadget masing masingkan? Nah apa salahnya kalau kamu mengganti suasana dengan melucu dan otomatis kumpul lebih menyenangkan.
 kumpulan kata kata lucu
Nah, darimana kamu bisa dapat kata kata lucu? Jangan sedih karena sarjana kata menyajikan banyak kata kata lucu yang membuat siapapun yang membaca dan yang mendengarkannya ketawa ngakak.
 
Oke, dari pada kepanjangan dan karna saya tahu kalau sahabat semua sudah tidak sabar untuk membaca artikel kata kata lucu ini. Dibawah ini adalah ulasan kata kata lucu dan selamat membaca.

Kata Kata Lucu Terbaru 2019

PDKT, yang penting Pede apa Kate orang bodo amat.

Jangan bergantungan sama orang lain, apalagi kalau bergantung dipohon sambil garuk garuk.

Ciyee ciyee yang habis gajian nie yeee, tapi udahnya cemberut karna ditagih hutang 😛

Udah tanggal tua lihat lebel aqua , udah kayak duit 50.000an ajee 😀

Bangun pagi aja susah apalagi mau bangun rumah tangga.

Malam sudah larutWaktunya untuk tarik selimutCuci muka dulu biar gak gigit semutJangan asal dengar lagu dangdutTakutnya nanti munggut munggutMet bobo dari orang imut.

Orang baek sekarang udah kayak tabung Gas 3kg soalnya langka.

Jangan mikirin mantan terus, doain aja yang terbaik semoga mantan tenang dialam sana.

Cantik itu gak harus bersih tapi yang terpenting cewe.

Kamu bahagia akupun bahagia, tapi kalau kamu susah aku lebih bahagia lagi.

Sahabat yang baik itu suka neraktir sahabatnya, kalau sahabatnya lagi bokek.

Persahabatan itu ibarat kencing dicelana, banyak orang dapat melihatnya tapi cuma lu yang ngerasain.

Kalau terlalu sering megang pensil alis mata bisa buta, kalau dicolok – colokin kemata.

Emangnya kalau pacaran itu harus punya pacar dulu? pedahalkan kalau sarapan aja gak perlu jadi sarap dulu.

Yang dipikir wanita itu kalau lelaki itu buaya emangnya lu pikir buaya gak ada betinanya apa?

Kita mah boro – boro pergi berlibur lihat odong – odong lewat aja udah berasa didunia fantastik.

Percaya gak kalau rokok itu sebenarnya tidak mengganggu buat kesehatan, kalau koreknya gak ada.

Cara orang lain untuk  dapat mengingat kamu terus adalah dengan meminjam uang padanya.

Yang bikin nyesek itu ketika lagi ujian udah menjawab soal tapi diganti lagi dan tau tau jawaban yang pertama yang benar.

Kalau gak mau sakit kuncinya Cuma satu  yaa harus tetap sehat.

Orang pintar minumnya tolak angin, kalau orang bodoh yaaa ditolak kamu.

Kalau ketawa jangan sampai kelewatan, yaa kalau kelewatan muternya kejauhan donk.

Jalan jalan kekota bandung

Naik mobil angkot warnanya kuning

Ngapain Lu baca Kaya Pantun

 

Kan gw cuma pengen ceriya.

 

Marno : Bro, gw punya tebakanSarto : tebakan apaan?Marno : bulet, panjang, item, ditengah tengah paha. apa coba?Sarto : omesh yaa luMarno : kagak. lu nys aja yang piktorSarto : emang kata lu apa jawabannya?Marno : tiang listrik dipanjat orangSarto : ……. njiirr

Nahhh. Itulah beberapa kumpulan kata kata lucu terbaru yang dapat saya tuliskan untuk sobat sarjana kata semuanya. semoga saj asobat semua terhibur dengan kata kata lucu diatas.