1000+ Kata Kata Keren Banget yang Menginspirasi Buat Kehidupan

Posted on

Kata kata keren adalah kutipan yang sekarang sedang diminati oleh pengguna sosial media, khususnya bagi kalangan anak muda zaman now. Mungkin kamu adalah salah satu orang yang sedang mencari kata kata keren buat update status Facebook, snap WhatsApp atau Insta Story, benarkah begitu?

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, apabila di jaman sekarang semua orang ingin eksis di sosial media. Rasanya kok ketinggalan zaman banget, apabila satu minggu sekali tidak upload foto ke Instagram, Facebook, WhatsApp atau Twitter.

Agar dianggap eksis di sosial media, ternyata rutin update foto saja tidak cukup. Agar lebih keren, anak muda zaman now selalu memiliki ide kreatif untuk menciptakan caption foto yang kece abis. Biasanya, mereka menambahkan kata kata keren sesuai apa yang sedang dirasakan saat itu. Mulai dari kata bijak cinta, islam, lucu dan bahkan kesuksesan.

Sebagai kaula muda, kamu pasti pernah dong melakukan hal seperti ini? Tidak usah malu-malu, karena itu memang sudah wajar. Bahkan banyak sekali emak-emak yang tidak mau ketinggalan, ikut mengunggah foto plus caption ala anak hits kekinian.

Sayangnya, tidak semua orang bisa merangkai kata sehingga menjadi kalimat yang penuh makna dan terlihat keren. Kamu pasti iri ketika teman-teman yang lain selalu saja memiliki caption kata bijak untuk foto mereka, sedangkan kamu bahkan tidak bisa merangkai satu kalimat.

Tidak perlu khawatir, karena dibawah ini kalian bisa memilih sesuka hati kumpulan kata kata keren yang sangat menginspirasi dan ngena banget. Langsung saja disimak berikut ini.

Kata Kata Keren Buat Pacar

Kata Kata Keren Buat Pacar

Aku yakin suatu saat nanti kita akan bersatu, meskipun disaat ini kita dipisahkan oleh jarak dan waktu.

Aku tidak pernah tertarik dengan wanita manapun semenjak kehadiran kamu didalam hidupku.

Ketika jarak memisahkan kita, menantimu adalah merupakan suatu keputusan terindah didalam hidupku.

Selama aku masih mencintaimu aku takkan merasa keberatan sedikitpun untuk terus menunggumu disini.

Kesetiaan ini akan tetap abadi selamanya untukmu, meskipun saat ini kita dipisahkan oleh ruang dan waktu.

Yang aku mau hanyalah perhatidan kasih sayang darimu, karena itu sangatlah berarti untukku.

Cintamu membuatku hangat disaat di pangkuanmu dan aku percaya bahwa cinta sejati itu memang ada.

Suatu saat aku akan kembali untuk menjemputmu, mencintaimu dan menikahimu.

Semenjak aku mengenal dirimu rasanya aku sellau ingin jadi yang terbaik dihadapanmu.

Ketika umurku sisa satu detik lagi, disitulah saat nya kau akan meninggalkanmu. Namun cinta ini akan tetap abadi selamanya untukmu.

Aku mencintaimu karena aku merasa nyaman dan tenang ketika berada disampingmu.

Kata Kata Keren Kids Jaman Now

Kata Kata Keren Kids Jaman Now

Tulus dan modus sangat sudah dibedain pada jaman now ini, hati hati ketuker.

Cewek jaman now paling suka dengan cowok yang suka gona ganti motor setiap hari, apalah dayaku yang hanya bisa gonti ganti sendal setiap hari Jum’at.

Aku akan selalu siap mengahadapi rintangan sebesarpun, asalkan jangan kehilanganmu sayang.

Mungkin aku tak sehebat ayah dan ibumu, tapi urusan untuk membahagiakanmu aku paling jagonya.

Udah tau uang disaku pas-pasan terus sok-soak makan dicafe, dasar kids jaman now.

Maafin sifat aku yang sekarang yang lebih kangen dengan ADZAN MAGHRIB dari hatus merindukan kamu.

Sayang maafin aku yang tak bisa menjaga hatimu untuk saat ini, karena sekarang aku lagi disuruh jaga warung sama ibuku.

Kalau liat cewek jaman sekarang tuh bawaannya pengen masuk wc mulu, Kenapa ya ???

Jangankan kamu bernyanyi dihadapanku, mendengar kamu kentut aja kau sudah bahagia banget.

Gue ajak mantan mabar di ranked terus gue AFK, biar dia tau rasanya di tinggalin tanpa ada kepastian.

Kata Kata Keren Buat Status Wa

Kata Kata Keren Buat Status Wa

Cinta ini kepadamu ibaratakan ban kereta api yang tidak akan pernah kempes.

Matahari aja yang selalu sendiri terus bersinar kok, masa kamu kalah jia kamu single.

Enjoy aja bagi kamu yang saat ini masih jomblo, dari pada yang punya pacar tapi galau mumu setiap malam.

Baru punya motor aja lu udah senang banget, liat nih gue setiap hari dapat sms hadiah mobil, gak pernah tuh gue ambil.

Hidup itu ibarat air yang menagalir di kali, ada aja tai yang angkut.

Didunia ini memang tidak ada manusia yang sempurna, tapi dengan cinta dan kasih sayang hidup akan menjadi lebih sempurna.

Cinta kok dimainin?? Udah kaya layang aja ditarik ulur, ujung-ujungnya putus.

Melepaskan orang yang begitu kita cintai lebih sulit dari pada harus menerima orang baru untuk dicintai.

Dalam cinta kamu tidak membutuhkan orang yang rela mati untukmu, namun yang kamu butuhkan adalah dia yang mau hidup selamanya bersamamu.

Kamu tidak akan pernah bawah aku selalu merindukanmu dan aku juga tidak tau siapa yang kamu rindukan disaat ini.

Kata Kata Keren Bob Sadino

Kata Kata Keren Bob Sadino

Setinggi-tingginya pangkat yang kita miliki kita akan tetap jadi bawahan, tapi sekecil apapun usaha yang kita punya, KITA ADALAH BOSNYA.

Orang goblok selalu berjuang untuk menjadi sukses biar bisa membayar para pelamar kerja, tapi orang pintar selalu berjuang untuk melamar pekrjaan.

Setiap hari selalu bangun pagi, pamit kerja, kaki dibungkus, pakai seragam yang sama, berangkat pagi pulang sore. Kamu kerja apa dikerjain.

Orang pintar sellau kebanyak ide yang belum tentu bisa jadi kenyataan, tetapi orang goblok hanya memiliki satu ide dan itu menjadi kenyataan.

Saya mau semua ilmu yang saya miliki bisa dimanfaatkan untuk orang lain, karena saya tidak mau ilmu dan pengetahuan saya terkubur bersama tubuh saya.

Saya telah menggoblokkan diri saya terlbeih dahulu sebelum menggoblokkan orang lain.

Jika kamu ingin bahagia didalam hidupmu, kamu berusahalah untuk tidak menjadi karyawan.

Jika kamu mau mencapai keberhasilan didalam hidupmu, maka carilah kesalah sebnayak-banyaknya terlebih dahulu.

Orang pintar sangat gampang cari pekerjaan, sedangkan orang goblok berusaha keras untuk memulai usaha sendiri, dan akhirnya banyak orang pintar yang punya bos orang goblok.

Orang pintar itu slelau banyak maunya untuk bsai mendapatkansesuatu yang dia inginkan, sedangkan orang goblok hanya memiliki satu keingin,bisa makan dihari ini.

Baca Juga: Kumpulan Kata Kata Bersyukur Islami

Kata Kata Bijak Inspirasi Keren

Kata Kata Bijak Inspirasi Keren

Kenapa kamu harus takut akan kegelapan, apa karena kamu tidak tahu bahwa ada hal indah yang hanya bisa di kegelapan.

Kesuksesan itu ibaratkan bintang, kadang terlihat namun kadang tidak terlihat, namun satu yang harus kita ketahui bahwa dia selalu setia menunggu bagi orang yang terus berusaha.

Kamu tidak harus meniru orang lain biar kelihatan keren, yang harus kamu lakukan adalah menjadi diri sendiri dan mengenali diri kamu.

Banggalah ketika kamu menjadi diri kamu sendiri meskipun banyak orang yang tidak menyukainya, karena kadang ada saja orang yang membenci karena dia tidak bisa seperti kamu.

Kita akan merasa lebih tua jika kita berhenti untuk bermain.

Saya tidak pernah sekalipun mencoba untuk jalan mundur, meskipun saya berjalan begitu lambat.

Belajar untuk memulai segala hal, meskipun itu sulit kamu lalui. Karena hidup akan terus berjalan kedepan.

Jangan pernah takut untuk melakukan kesalahan, tapi pastikan kamu tidak melakukan kesalahan yang sama dimasa akan datang.

Berlarilah jika kamu ingin menggapai mimpimu, namun berlutu jika kamu ingin menggapi langit.

Hidup itu ibaratkan menggayuh sepeda, kamu harus tetap bergerak agar terus berjalan dengan seimbang.

Status Fb Keren

Status Fb Keren

Cewek cantik itu adalah cewek yang mukanya tidak mengkerut kalo lagi ada di jamban.

Semua orang punya masa lalu tapi masa depan jauh lebih penting, maka biarkan masa lalu belrlau dan pilih mana yang harus kamu jadikan pelajaran untuk hidupmu.

Hidup itu sangat simple, jika kamu merasakan kebahagian maka tersenyumlah, tapi jika kamu meraskaan kesedihan maka tertawalah.

Jangan pernah sekalipun menghina masa lalu orang lain, karena kalian tidak akan pernah tau bagaimana masa depannya nanti.

Setidaknya aku pernah membuatmu tersenyum bahagia, meskipun pada akhirnya aku harus mendapatkan kesedihan yang akan kuhdapai sendiri.

Hidupa ini sangat singkat bagi seorang manusia, maka manfaatkanlah hidupmu untuk suatu hal yang indah.

Maaf jika selama ini aku berfikir kamu bisa mencintaiku sama seperti aku mencintaimu.

Ya Allah aku hanya memohon kepadamu untuk menguatkan hatiku dengan apa yang aku rasakan saat ini.

Kamu tidak harus malu ketika keliatan miskin harta, yang kamu harus malukan ketika kamu berusaha untuk menjadi orang kaya.

Bukan aku yang ingin menjauh darimu, tapi sikapmu lah yang secara tidak langsung menyuruhku untuk pergi.

Baca Juga : Kata Kata Motivasi Singkat Pembangkit Semangat

Demikianlah postingan singkat tentang kumpulan kata kata keren yang inspiratif dan mengandung makna mendalam. Semoga apa yang sudah saya tulis diatas bisa membantu kalian semua, agar tetap eksis di sosial media dan tidak kalah dari teman-teman yang lain.

Di sisi lain, maraknya foto dengan kata kata keren yang beredar di sosmed itu memberikan dampak positif. Karena bisa menghibur hati yang sedang sedih, memberikan semangat bagi yang sedang terpuruk dan bahkan menghibur seseorang, karena mungkin saja mengandung humor.

Ayo, mulai sekarang share kalimat-kalimat positif yang mampu mengubah pola pikir diri sendiri dan bermanfaat bagi orang lain. Inilah yang dinamakan pengaruh positif dari sosial media.