Kata Kata Kecewa Paling Sedih Buat Pacar, Mantan dan Teman

Posted on

Kata kata kecewa Sedih merupakan suatu hal yang sangatlah wajar dan bahkan sering kali menghampiri siapa aja dan bisa dikata datang dengan silih berganti didalam kehidupan ini. Banyak hal yang mereka lakukan bila sedang merasakan kecewa, kebanyakan mereka melampiaskannya melalui kata kata atau mengungkapkannya dimedsos.

Kekecewaan dapat menghampiri siapa saja baik dewasa, remaja bahkan anak – anak pun bisa merasakannya. Pada saat merasakan kekecewaan seseorang tentunya akan mengalami perubahan sikap baik itu cemberut saja atau yang tadinya biasa banyak ngomong jadi hanya berdiam diri saja.

Kata kata kecewa

Kecewa merupakan suatu tingkatan paling tinggi dari sedih dan amarah. Seseorang yang merasakannya pasti akan berubah seketika yang tadinya sangat akrab bisa jadi benci dan tidak mau bicara banyak lagi. Karena mereka beranggapan bahwa suatu kepercayaan yang dia miliki itu telah sirna begitu saja karena merasa dibohongi/dikecewakan.

Berikut merupakan beberapa kata kata kecewa yang mungkin bisa mewakili perasaan kamu ditengah suasana hati yang begitu menyakitkan…

Kata Kata Kecewa Buat Teman

Kata Kata Kecewa Buat Teman

Maafin gw yang belum bisa menjadi yang terbaik buat lu dan udah buat lu kecewa oleh tingkah laku dan sifat gw.

Bukanlah benci yang membuat kita jauh dari orang yang terdekat, namun kecewa.

Terkadang teman yang paling dekat adalah orang yang paling sering membuat kita sakit.

Aku sekarang tak bisa lagi merasakan nikmatnya mengenang sesuatu dan rasa itu berasa semua udah diambil dariku, karena aku sudah tak punya lagi orang yang bisa aku kenang.

Dikala kamu mengajariku tentang cinta, disitulah aku mengenal artinya kecewa.

Kalau kamu menghargai persaanku, tentu aku juga akan menghargai perasaanmu.

Teman itu tidak saling menjatuhkan, namun saling mendukung satu sama lain.

Teman itu tidak memanfaatkan, namun harus bisa saling melindungi.

Karena sesuatu yang sudah pernah dikecewakan, maka semua itu akan terlihat buruk.

Diam merupakan bahasa yang terbaik ketika sedang merasakan kecewa dengan suatu keadaan.

Kata Kata Kecewa Buat Pacar

Kata Kata Kecewa Buat Pacar

Bukannya marah, hanya saja sedang kecewa dan bukannya aku gak peduli hanya saja mau dimengerti.

Kalau memang gak sayang ngapain pura – pura sayang, yang ada hanya bikin sakit hati orang saja.

Marahnya aku itu adalah diam. Berarti ketika aku diam itu tandanya aku lelah untuk menghadapi kamu dan disitu aku kecewa.

Andaikan saja Tuhan tidak pernah mempertemukan kita, mungkin aku tidak akan menghayal jauh dan kalaupun aku jatuh itu tidak akan keras dan sesakit ini.

Harapan itu terkadang tidak bisa sampai kepada kenyataannya dan membuat rasa kecewa.

Ketika hati disakiti mungkin gak bisa benci, hanya saja kecewa yang sedang dia rasakan.

Perasaan itu kalau dihargain tentunya pasti bisa bertahan, namun ketika itu semua sudah tidak ada harganya lagi perasaan itu tak mampu untuk bertahan.

Walaupun saat ini kamu membuatku menangis, namun aku tak pernah lupa kalau kamu pernah ada dalam canda tawaku.

Terimakasih kamu telah mengingatkan aku tentang sebuah kesadaran dan selamat untuk pengkhianatanmu yang membuat aku sangat sangat kecewa padamu.

Seandainya kamu bisa tahu, kalau meninggalkanmu itu hal yang paling terberat untuk hidupku.

Kata Kata Kecewa Buat Gebetan

Kata Kata Kecewa Buat Gebetan

Saat sebuah harapan bertemu dengan kecewa dan saat sebuah impian ditemukan dengan sebuah kegagalan, maka hati siapa yang gak sedih?

Andaikan saja kau mengerti dengan semua perasaanku selama ini, mungkin aku tidak akan pernah merasakan sesakit ini.

Jika kamu bahagia bersamanya, maka aku akan melihatmu dari kejauhan untuk memastikan kamu bahagia meskipun hati ini terluka.

Aku tau kita baru kenal, namun yang aku tau saat ini aku sayang kamu dan asalkan kamu tau sejak pertama ketemu aku sudah merasakan sesuatu yang beda.

Mencintai dia yang mencintai orang lain itu sama saja dengan menyakiti diri kita sendiri.

Jangan terlalu bikin aku lebih berharap jika akhirnya kamu membuat keputusan yang menyakitkanku.

Seandainya kamu tahu kalau berjuang sendirian itu sedih?

Aku lebih memilih sakit hati karena kejujuranmu ketibang aku harus bersedih karena suatu yang tak pasti yang diberikan kamu selama ini.

Aku tidak bisa berlarut dengan keadaan ini.

Sedih itu ketika kehilangan seseorang yang belum dimiliki.

Ungkapan Rasa Kecewa Buat Suami

Ungkapan Rasa Kecewa Buat Suami

Siapapun bisa menahan sabar karena sakit hati dan katanya sabar itu tidak ada batasnya, namun yang harus diingat satu hal semua orang mempunyai titik jenuh apabila sudah tidak ada harganya lagi.

Marah bukan berarti egois, namun disitu seseorang mempunyai hak untuk bisa menjaga hatinya yang terluka.

Tuntun dengan santun, latihlah dengan perih, bimbing dengan perlahan dan asah dengan rasa sayang.

Seharusnya bertahan itu membuat utuh, bukannya membuat makin rapuh.

Ini semua menyakitkan, namun aku baik – baik saja karna aku sudah terbiasa dengan semua ini.

Kenali saya dari diri saya sendiri, jangan kenali saya dari orang lain karena semua yag orang katakan belum tentu semuanya benar.

Menangis merupakan ungkapan ketika bibir tidak mengungkapkan kata -kata lagi dan sedangkan hati sudah tidak sanggup untuk menahannya.

Aku benci dimana aku harus memulai semua pembicaraan dengan kamu dan disitulah aku merasa sudah tidak dibutuhkan lagi.

Aku benci ketika kamu hanya memikirkan pendapatmu sendiri dan lupa untuk mempertimbangkan pendapat yang aku ajukan.

Mungkin didepan semua orang aku bisa tertawa dan tersenyum terlihat bahagia, namun sebenarnya dalam hati menangis.

Kecewa Karena Tidak Dianggap

Kecewa Karena Tidak Dianggap

Lebih baik menunggu orang yang pas, dari pada harus terus bersama orang yang tak pernah menggap aku ada.

Aku masih sangat menyayangimu, namun aku tak mau terus tersakiti olehmu untuk yang kesekian kalinya.

Aku berusaha untuk tetap tegar, berusaha tersenyum dan berusaha tertawa untukmu, agar kamu tau kalau hati ini tak pernah merasakan sakit.

Lucu aja sih saat ini kenapa aku selalu saja merindukanmu?

Ada dimana ketika kamu jujur dianggap menyakiti dan ketika kamu berbohong dianggap mengecewakan.

Terkadang dia lebih penting dariku, pedahal selama ini yang menemani kamu itu siapa?

Lelahku mengajarkanmu untuk kembali padaku, namun kau kembali dengan membawa undangan.

Mungkin kamu tidak tahu dan tidak mengerti, bahwa ada hak untukku kecewa dari semua yang kamu ucapkan.

Terkadang ada kalanya kita selalu ada untuk dia, namun kita berasa kita tidak ada dalam hidupnya.

Sedih itu ketika sudah tidak dihargai lagi.

Ungkapan Kata Kecewa Karena Cinta

Ungkapan Kata Kecewa Karena Cinta

Terimakasih untuk semua cinta dan kasih sayang yang telah engkau berikan padaku dan aku hanya mampu membalasnya dengan kesetiaan.

Cinta memanglah suatu kedaan dimana semuanya tersa indah, namun terkadang ada dimana cinta membuat keadaan menjadi mendung dan sedih dimana saatnya tidak ada lagi rasa saling percaya.

Mungkin sebagian dari kita beranggapan bahwa saling memiliki itu membuat kita semakin kuat, namun terkadang untuk saling melepas justu itulah yang membuat kita kuat.

Rasa sakit itu mengajariku tentang kedewasaan, berhati – hati dan menjadi untuk lebih baik lagi.

Seandainya cinta hanya datang untuk mengecewakan saja, lebih baik cinta itu tak pernah datang sama sekali.

Jarak merupakan sinyal bahwa cinta kita tak bakalan kuat.

Walaupun hati menangis namun tetap tersenyum.

Melepaskan dia yang dicintai memang tidaklah mudah, namun jika dia terus menyakiti apakah kamu mampu bertahan?

Cinta itu bagaikan duri jika tidak pinter – pinter buat megang tentunya akan tertusuk dan terluka.

Aku ingin menepis bayanganmu, namun dikala itu aku merindukanmu.

Kata Kata Kecewa Karena Dibohongi

Kata Kata Kecewa Karena Dibohongi

Saat aku dikecewai, saat aku dikhianati dan saat aku didustai disaat itulah yang tersisa aku merasa sangat sedih dan sangat kecewa.

Jangan pernah ninggalin yang baik karena untuk mencari yang terbaik, karena disaat yang baik itu pergi, maka disitulah kamu tahu bahwa yang baik itu adalah yang terbaik.

Aku sangat berterimakasih kamu sudah pernah bilang kalau kamu sayang aku, walaupun kamu bilang begitu hampir kesemua orang.

Tenang aja aku udah biasa dibohongin, bohongin aja terus sampai kamu tau kalau yang kamu bohongin itu orang yang tulus menemani kamu.

Lebih baik tersakiti dengan kejujuran, ketibang harus selamanya dibodoh – bodohi agar mereka bisa melihat kita bahagia.

Lebih baik terluka karena sebuah kebenaran, ketibang bahagia karena ditipu.

Kepercayaan itu bagaikan gelas yang terbuat dari keramik, saat rusak memang kamu bisa memperbaikinya namun kamu masih bisa melihat keretakannya.

Sekarang yang musti diingat mana yang baik beneran, mana yang muna,mana temen, mana pecundang, dan mana penghianat karna semua hampir sama.

Ternyata semua yang terjalin itu bisa ditukar dengan uang dan nilainyapun sangat kecil karna bisa dibeli.

Jangan pernah bohong, karena bohong akan binasa pada akhirnya.

Kata Kata Bijak Kecewa

Kata Kata Bijak Kecewa

Kecewa merupakan salah satu cara Tuhan agar menyadarkan mereka bahwa kamu lebih baik dari mereka.

Keluh kesah dan amarah tidak akan pernah mengubah keadaan, namun akan menambah runyam semuanya.

Menghargai perasaan orang lain, maka orang itu akan menghargai perasaanmu juga.

Jangan pernah ragu untuk membuang hal – hal yang buruk, dan ingatlah jika kamu ingin terbang tinggi maka kamu harus meninggalkan beban yang berat itu.

Jangan pernah merasa sendiri karena ditinggalkan dia, karena kamu masih mempunya keluarga, sahabat yang akan selalu ada untukmu.

Biarlah hari ini sakit, mungkin Tuhan telah menyiapkan hari esok yang lebih baik lagi.

Seberapa besar sebuah beban sengsara, semua itu hanyalah cobaan dan mungkin cara Tuhan agar kita mampu meraih sukses.

Didalam hidup jika kamu mampu belajar menerima sebuah keadaan walaupun menyakitkan, kamu tidak akan pernah jauh dari rasa kecewa.

Jadilah pribadi yang baik dulu, sebelum kamu menuntut orang menjadi lebih baik.

Mencintai itu bukanlah siapa dia yang mampu memberikan yang terbaik, namun dia yang mampu melengkapi segala kekurangannya dengan kelebihan yang dia miliki.

Demikianlah ulasan kata kata kecewa yang bisa sarjanakata ulaskan untuk anda dan bagi anda yang sedang dilanda oleh rasa kekecewaan jang pernah berkecil hati, karena kecewa itu adalah hal yang pastinya semua orang alami. Oleh karenanya sebagai makhluk ciptaan Tuhan kita harus bisa mengambil semua pelajarannya dari setiap yang kita alami. Bisa saja saat kita merasakan kecewa disitulah Tuhan memberikan suatu anugrah yang paling indah untuk kita atau Tuhan menunjukan siapa orang yang selama ini akrab dengan kita supaya kita tidak terlalu mempercainya dan Tuhan menginginkan kita lebih percaya pada Dia.

Dan sejatinya kecewa merupakan kebahagiaan yang hakiki yang diberikan Tuhan agar kita tidak jauh dari rasa bersyukur padaNya. Pelajarannya setelah anda merasakan sebuah kekecewaan, anda pastinya harus lebih berhati – hati lagi untuk melakukan suatu perbuatan agar tidak sampai merasakan kecewa yang kesekian kalinya. Sekian semoga bermanfaat.

Dan apabila rasa kecewa yang ada didalam hati anda tidak bisa terbendung lagi. ada baiknya anda mencoba untuk mencoba sebuah ulasan Kata Kata Mutiara agar hati anda bisa meredam rasa kecewa tersebut. karena sejatinya kecewa itu tidak baik untuk diri anda.