Kata Kata Jomblo Lucu Berkelas dan Terhormat yang Paling Menghibur

Posted on

Kata kata jomblo selamanya memang tidak akan pernah sepi dari peminat, sama seperti kata motivasi kesuksesan dan kata lucu. Sebab, selalu ada saja orang-orang yang memilih untuk tidak pacaran dan hidup sendiri, entah itu memang karena sudah menjadi prinsip atau justru hanya kemalangan nasib.

Apapun alasannya, kata kata jomblo seringkali dijadikan sebagai ajang pembenaran jika status mereka saat ini adalah pilihan terbaik dibandingkan pacaran. Sebelum membahas lebih lanjut lagi, kira-kira apakah kamu sudah mengerti definisi dari kata jomblo?

Jomblo adalah keadaan dimana seseorang belum memiliki pasangan, singaktnya seperti itu. Bagaimana dengan kamu sekarang, pasti sedang jomblo juga ya? Entah itu karena baru putus dari pacar atau memang sudah sejak lahir.

Kata kata jomblo yang beredar luas di sosial media saat ini ada berbagai macam jenisnya. Mulai dari qoutes jomblo sejati, jomblo terhormat, jomblo islami, jomblo keren, jomblo galau dan bahkan jomblo fisabilillah lucu yang super kocak.

Sebagai pengguna Instagram, WhatsApp, Facebook dan Twitter, kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan caption jomblo. Hampir setiap hari, pasti ada saja teman-teman kamu yang share foto lengkap dengan qoutes-qoutes seputar jomblo yang menarik.

Apakah kamu juga ingin seperti mereka, namun belum bisa merangkai kata kata jomblo yang keren? Kalau begitu bisa memilih sepuasnya di bawah ini.

Kata Kata Jomblo Galau

Kata Kata Jomblo Galau

Jomblo tidak berarti tak laku, namun belum ada aja yang mau jadiin kamu pacar.

Bukan berarti aku jomblo yang tak laku, hanya saja aku mau menikmati masa mudaku tanpa ngalamin sakit hati.

Lebih baik menunggu orang yang pas, dari pada harus menghabiskan semua waktu dengan orang yang salah. Walaupun tak tau sampai kapan.

Yang jomblo itu banyak temennya, gimana gak punya banyak temen coba! Tiap nembak pasti jawabnya kita temenan aja yaa.

Jika kamu punya pacar dengan dibiayain orang tua jangan bangga dulu, aku donk jomblo karena aku lebih mengedepankan sukses.

Kita terlalu banyak membayangkan kemungkinan yang buruk dari pada membayangkan yang baik dan hasilnya jadi galau deh.

Aku itu gak jomblo, jodoh aku masih dirahasiakan Allah.

Untuk para jomblo malam minggu ini merupakan malam paling horor, tapi jangan sampai terlalu takut karena dimalam minggu selanjutnya pasti akan lebih horor lagi.

Jomblo untuk sementara, berusaha dan tetap bersyukur.

Kalian takut hari senin? Sorry aku mah nggak. Aku sih takutnya sama sabtu malam.

Kata Kata Jomblo Lucu

Kata Kata Jomblo Lucu

Yang lain siih pada jomblo, aku mah single.

Malam minggu untuk yang punya pacar cabut uang di atm, yang LDR cabut ketemu pacar, lah yang jomblo cabut tisu dikamar.

Jomblo itu free…. freehatin

ATM bersama, pas cek saldo yang muncul malah mohon maaf saldo anda tinggal kenangan.

Udah lupa yang namanya malam mingguan, apakah masih sama rasanya?

Jomblo merupakan bukti nyata dari orang yang udah bosan pacaran.

Jomblo itu sangatlah mandiri, apa apa terbiasa sendiri dan termasuk ngucapin met malem untuknya sendiri.

Pas baca sms dari operator, yang muncul. Kepada pelanggan yang terhormat. Terimakasih karena sudah memperpanjang paket jomblo anda dan akan aktif sampai waktu yang belum ditentukan. Nikmati juga paket galau malam mingguannya di 222322#. Mari luapkan kegalauanmu dengan mengaktifkan NSP “sadis” dari afgan cukup tekan *109#.

Malam minggu merupakan malam dimana malaikat sedang sibuk menghitung dosa dan beruntunglah untuk yang jomblo tidak berbuat dosa.

Jomblo itu menyenangkan, gak percaya? Coba deh yang punya pacar ganti status jadi jomblo!

Kata Kata Jomblo Islami

Kata Kata Jomblo Islami

Jomblo yang bertawakal dia adalah jomblo yang selalu sabar untuk mendapatkan cinta yang sebenarnya.

Untuk kamu yang lagi jomblo kalau malam ini gak ada yang dipeluk, slow aja kan udah meluk agama.

Aku jomblo karena Allah sudah nentuin jalan hidup aku harus seperti apa!

Emang kenapa kalau jomblo? Sudah mati juga yang ditanya siapa Tuhanmu, bukan siapa pacarmu!

Dan janganlah kamu menghampiri zina, sesungguhnya zina merupakan perbuatan yang keji dan jalan yang jahat (QS. At-tara’ :32)

Kamu tahu kenapa jomblo yang fisabilillah selau bahagia, karena didalam hatinya hanya ada Allah SWT.

Sebelum dia dan ayahmu belum menjabat tangan dan saksi belum mengucapkan sah, maka dia dan anda bukanlah siapa – siapa.

Dunia adalah perhiasan dan sebaik – baiknya perhiasan adalah wanita yang shalihah (HR, muslim, Ibnu Majjah dan Nasa’i)

Ketika kamu mendahulukan keluargamu dari pada orang lain, maka ridha Allah akan selalu bersamamu.

Jomblo nawaitu adalah jomblo yang tiap tahun pasti bilangnya mau nikah pedahal calon pasangannya aja belum ada.

Kata Kata Jomblo Terhormat

Menjadi jomblo bukanlah sebuah kekurangan, namun proses yang harus dilewati untuk dapat menemukan pasangan sejatinya.

Pedahal jadi jomblo itu keren, kalo kita bisa menjadi sukses sebelum nikah. Bukannya malah jadi galau – galauan kayak gitu.

Jomblo itu bukannya gak laku, jomblo itu sangat mahal harganya. Yang bergonta – ganti pasangan itu yang murahan.

Perinsip, kalau barang murah pasti kejualnya cepet. Karena barang mahal itu pasti lama.

Kita jomblo namun terhormat, karena emang belum ada aja yang beruntung dapetin kita.

Seseorang yang betah sendiri, mungkin dia orang yang pernah bener – bener cinta ma seseorang namun dikecewakan.

Jomblo memberikan anda ruang untuk tumbuh dan berkembang, karena terkadang sulit untuk mereka tumbuh ketika terlalu dekat dengan seseorang. Ibarat pohon yang ditanam berjauhan dia dapat menyebarkan cabang lebih banyak dan dia akan menjadi kuat kala dewasa.

Untuk para jomblo berbahagialah karena kamu lebih banyak memiliki ruang, uang dan waktu yang kamu miliki. Karena oranag yang punya pacar tidak memiliki ruang, uang dan waktu sebanyak yang kamu miliki.

Dibalik menunggu banyak rasa takut, jika yang ada hanyalah sebuah harapan palsu.

Kenapa harus pacaran, jika yang jomblo aja banyak yang bisa buat gwe lebih bahagia.

Baca Juga : Kata Kata Cinta Sedih dan Kecewa 

Kata Kata Jomblo Sejati

Kata Kata Jomblo Sejati

Kata Allah jodohku lagi OTW, dan yakinlah jika Allah akan selalu memberikan apa yang kita butuhkan dan bukanlah memberi apa yang kita inginkan.

Jangan malu jika kamu masih jomblo, namun malulah ketika kamu ngakunya sudah punya pacar pedahal masih single.

Kamu tidak perlu mempunyai pasangan, untuk bisa membuat kamu merasa bahagia.

Cinta sejati itu adanya dalam hati, bukan dalam status.

Kami yang masih jomblo dengan ini menyatakan bahwa hal mengenai masalalu dengan mantan telah dihapuskan dan tidak dapat diganggu gugat.

Seseorang yang ingin miliki belum tentu orang yang kamu butuhkan.

Menjadi jomblo tidak akan selamanya menajadi buruk, karena itu lebih baik dari pada harus punya hubungan dengan orang yang salah.

Berbanggalah ketika harus menjadi jomblo yang berkualitas dan menghasilkan karya, dari pada punya pacar menghambat kamu bisa berkarya.

Bukanlah hal yang egois kalau kamu mencintai diri sendiri, perhatian untuk diri sendiri dan membuat kebahagiaanmu sendiri, karena itu merupakan prioritas dan kebutuhan.

Terlalu banyak orang yang menilai orang lain, pedahal sayangnya dia terlalu bodoh untuk menilai dirinya sendiri.

Kata Kata Jomblo Mencari Cinta

Kata Kata Jomblo Mencari Cinta

Setinggi apapun standar kamu tentang calon pasangan nanti, akan kalah ketika kamu jatuh cinta tanpa adanya alasan.

Jika kamu nyari yang cakep aku mundur duluan, namun jika kamu nyari orang yang bisa bahagiain kamu akulah yang akan berdiri paling depan.

Banjir itu bukanlah salah penataan kotanya, namun karena terlalu banyak yang jomblo selalu berdoa minta diturunkan hujan.

Panti jomblo terbuka untuk siapapun yang telah kehilangan harapan cintanya dan mari bergabung bersama kami.

Lo jomblo, gwe juga jomblo. Pacaran aja yuuk.

Jangan bersedih jika kamu masih sendiri, matahari aja yang selalu sendiri tetap bersinar ko.

Penyesalah kenapa datangnya selalu diakhir? Karena kalau datangnya awal maka namanya bukan penyesalan namun pendaftaran.

Matahari mengajarkan kita, bahwa jika ada pertemuan yang hangat pasti terdapat perpisahan yang sangat indah.

Lelahku mengejarmu untuk kembali denganku lagi, namun kamu kembali kepadaku dengan membawa undangan pernikahanmu.

Cinta bisa datang dan pergi kapan saja dia mau, namun cinta sejati pasti datang tepat pada waktunya.

Kata Kata Jomblo Fisabilillah

Kata Kata Jomblo Fisabilillah

Jomblo itu merupakan sebuah anugrah, karena pasangan merupakan rezeki dari Tuhan yang harus kita syukuri. Pacaran itu merupakan sebuah musibah karenu menunggu sakit hati yang tertunda.

Pacaran selalu dianggap suatu hal perbuatan yang spele dan banyak diminati oleh banyak kalangan muda. Namun itu bisa membuat dirinya dan keluarga terjerumus kedalam api neraka.

Akhi, wanita itu sangatlah mulia, jangan kau hancurkan dengan beribu – ribu gombalanmu.

Jarak bukanlah menjadi sebuah pemisah, hanyalah sebagai jeda. Agar kita saling memperbaiki diri kita masing – masing, agar kelak kau pantas untukku dan aku pantas menjadi milikmu.

Jagalah hati dalam menanti, karena takdir Allah tidak dapat diubah dan takkan terganti.

Cinta bukanlah kata kerja, kata benda atau kata sifat, apalagi kata – kata. Namun cinta itu merupakan kata hati.

Kamu tau gak kalau jomblo yang fisabilillah selalu berbahagia? Karena dihati dia hanya ada Allah.

Jomblo sampai ada yang halalin.

Ya Allah maafkan aku pernah pacaran. Amin

Ya Allah jika datang pada waktunya nanti, ketika ruh meninggalkan jasad ini. Maka, kembalikan aku keadaan khusnul khatimah seperti kami pertama dilahirkan. amin

Baca Juga: Kata Kata Sabar Paling menyentuh Hati

Baiklah, cukup sampai disini dulu postingan saya mengenai kumpulan kata kata jomblo keren dan terbaik. Setiap caption diatas mengandung intisari sendiri-sendiri, yang pada intinya adalah memberikan motivasi kepada kalian semua agar tidak sedih hanya gara-gara tidak memiliki pacar.

Salah satu sisi positif dari status jomblo adalah kamu bisa fokus mengejar semua cita-cita yang sudah diimpikan sejak dahulu. Jangan mau menghabiskan masa muda dengan perasaan galau karena cinta dan asmara, namun kejarlah apa yang menjadi passion dan impianmu selama ini.

Selain itu, didalam agama islam juga tidak dianjurkan seseorang berpacaran. Jadi kamu bisa menghindari dosa selama masih jomblo. Semoga postingan saya tentang kumpulan kata kata jomblo diatas bisa bermanfaat untuk kamu semua, semangat terus ya mblo.