Kata Kata Gombal Lucu dan Romantis yang Bikin Pacar Klepek-Klepek

Posted on

Kata Kata Gombal Lucu – Tidak Selamanya kata kata romantis bisa anda gunakan untuk merayu pasangan anda, terkadang dalam menjalani hubungan percintaan ada kalanya pasangan anda membutuhkan sebuah kata yang lucu contoh seperti ungkapan kata kata gombal lucu. Kata gombal lucu terkadang juga sangat ampuh anda gunakan untuk merayu pasangan anda, apalagi anda gunakan disaat pacar anda lagi ngambek tentunya kata kata ini sangat cocok dan harus anda guakan untuk membuat pacar anda tersbut tersenyum kembali.

Bagi anda yang saat ini, merasakan sebuah kejenuhan dalam menjalani hubungan cinta anda, terkadang sebuah kata gombal lucu sangat penting anda ucapkan untuk membuat suasana hubungan anda menjadi keceria kembali. Dan bagi anda yang tidak bisa merangkai sebuah kata kata menjadi sebuah kata yang lucu atau kata yang romantis anda tidak usah khawatir, pada artikel yang akan saya sajikan ini terdapat banyak sekali ungkapan kata gombal lucu yang tentunya memiliki makna yang humoris disetiap katanya.

Buatlah pasangan yang anda sayangi menjadi nyaman dan tidak bosan disaat bersama anda, dan anda bisa sesekali mengucapkan sebuah kata kata gombal yang unik dan lucu buat pasangan anda tersebut. Bagi anda yang yang tidak menemukan atau tidak bisa merangkai sebuah kata kata menjadi ungkapan gombal, diabwah ini saya sudah sediakan beberapa kata kata gombal lucu yang bisa anda jadikan contoh ataupun juga bisa anda langsung ucapkan. Langsung saja simaka dibawah ini.

Kata Kata Gombal lucu

kata kata gombal lucu dan romantis

Cinta aku ke kamu itu seperti kecoa, tidak akan punah dimakan oleh waktu.

Bagi aku tuh semua hari itu adalah selasa, selasa berada disurga bareng kmau.

Aku sama sekali tidak males kalau besok hari senin karena harus sekolah, yang sedih itu kalau besok aku gak ketemu kamu.

AKu rela kok menjadi belalang asal kamu mau menjadi kupu-kupu, agar kita bisa siang makan nasi lalu malamnya minum susu dech.

bapak kamu guru ya, soalnya kau terus aja mengajari aku bagaimana cara mencintaimu.

Kamu tuh kalau senyum biasa aja kek, soalnya membekas dihati aku.

Kamu tuh seperti yang sring aku lihat deh. oh iya kamu tuh selalu hadir dimipi aku.

Banyak orang yang meyakini kalau gula itu manis, itu karena belom liat senyum kamu semanis apa.

Kamu tu ibarat warteg ya. sederahana tapi banyak yang meminati.

Kamu tau gak ngemil apa yang bisa bikin bahagia? Ngemilikin kamu seutuhnya.

Kamu mau gak kita bertukaran tulang, kamu jadi tulung rusukku lalu aku jadi tulang punggunmu.

Kamu tuh ibarat sendok ya, karena kamu sudah mengaduk-ngaduk hati aku.

Asal kamu tau ya, aku tuh tanpa kamu bagaikan susu tanpa bra. Terombang-ambing tak karuan.

Senyum kamu tuh ibaratkan susu bendera ya, nikmatnya tuh sampai tetes terakhir.

Kalau aku disamping kamu tuh, aku ibarat mentega yang jatuh ke wajan yang sangat panas, langsung meleleh.

Jika kamu menyuruh aku untuk melukan kamu. aku aka segera lapor ke kelurahan dan minta surat keterangan tidak mampu.

Aku tanpa kamu tuh bagaikan motor tanpa roda.

jangankan melihat kamu tersenyum, mendengar kamu kentu aja aku sudah sangat bahagia,

Cinta aku ke kamu tuh ibarat meminjam uang di bank, lama lama menjadi besar.

Senyum kamu itu mengandung alkhohol ya? Kok memabukkan.

Aku rela kok masuk penajara atas tuduhan karena telah mencintaimu.

Banyak orang yang bilang bahwa hari minggu itu weekwnd, tapi hubungan kita tuh will never end.

Biarpun badan kamu gendut tapi masih sangat muat kok masuk kedalam hati aku.

Kenapa sih disetiap aku jauh dari kamu aku merasa takut, taku akan kehilangan dirimu.

Jika seandainya kamu menjadi sinar gitar gitar, aku takkan mau memetiknya, karena aku gak akan pernah mau mutusin kamu.

Jerman bikin mobil lalu jepang bikin mobil, lalu kamu bikin aku kangen.

Biarpun sekarang tanggal merah, tapi aku takkan pernah libur untuk mencintaimu.

Memang umur kita berbeda jauh, tapi aku ingin kita seumur hidup.

saat bersama kamu, lewat didepan rumah angkerpun aku masih merasa bahagia.

Cinta aku kekamu tuh ibarat kentut, tidak bisa ditahan-tahan.

Ketika aku tanpa kamu tuh ibaratkan gk pake kancut, menggelisahkan dan membuat tidak nyaman.

Kata dilan rindu itu berat, biar aku saja, dia belum tau aja gimana beratnya ketika jauh darimu.

Kamu tuh ibarat permen karet, karena kamu telah membuat aku lengket dihati kamu.

Kamu tuh gak takut dicariin orang tua kamu ya, kok kamu setiap malam selalu hadir dimimpi aku.

Kamu tuh jangan terlalu gr deh. aku kangen ke kamu tuh cuma sedikit aja. sedikit berlebihan maksudnya.

Aku dan kamu tuh ibarat sendal jepit, selalu berdua selamanya.

Kamu tau gak gak kenapa aku bangun siang mulu, karena aku tuh ingin selalu bermimpi tentang kamu.

Sendainya ada formalin yang mampu mengawetkan cinta kita.

Kamu mau gak TTMan sama aku, teman tapi menikah.

Kata orang bidadari cuma ada disurga, mungkin merekan belum liat kamu aja.

Seandainya aku diibaratkan sebagai kiper, mungkin aku adalh kiper paling bodoh, karena telah membiarkan kamu membobol hatiku.

Kita main rampok-rampokan yuk, aku merampok hati kamu dan kamu merampok hati aku.

Aku tanpa kamu tuh bagaikan kopi tanpa gula, pahittt.

Kamu tuh jangan jalan-jalan mulu dipikiran aku, yang aku mau tuh kamu duduk anteng dihati aku.

Cinta aku ke kamu tuh ibarat garam ditengah lautan, tidak bisa dilihat namun bisa dirasakan.

Air adalah sumber kehidupan dan kamu adalah sumber masa depanku.

Mungkin aku sudah ditakdir untuk buta, buta untuk wanita lain selain kamu.

Senyum kamu tuh seperti Ac ya, membuat aku adem ketika melihatnya.

Cinta aku ke kamu tuh ibarat keong, maju kedepan dan tidak pernah mundur.

Aku tuh pegen bersama kamu tuh cuma pada dua waktu, sekarang dan selamanya.

Kata Kata Gombal Romantis

kata kata gombal lucu dan romantis

Aku rela mengelilingi dunia, asal tujuannya adalah kamu.

Aku tuk gak seperti cinta fitri panjang tapi bisa habis, yang aku mau tuh cinta kita takkan habis tanpa episode.

Aku tahu hidup didunia ini takkan lam, tapi aku selama hidupku aku bisa mencintai dan menjaga kamu.

Buku yang paling aku suka adalah buku nikah yang ada tulisannya nama kamu dan aku.

Aku sangat senang jika besok hari minggu, apalagi weekendnya bareng kmau.

Cinta aku kekamu tuh kaya kamera dslr, kalau udah fokus ke satu titik yang lain akan menjadi blur.

Kamu tuh gk usah sombong deh, kemenyan kamu tau kan harganya berapa, jangan sampe kamu manjat dinding.

Aku gak mau diajak buka bersama, yang aku mau hidup bersama dengamu.

Aku rela banget kok kamu masuk kehatiku, meskipun kamu gendut.

Kamu minjemin aku pulpen buat nulis nama kamu dihati aku.

bapak kamu pemain bulu tangkis ya? karena kamu sudah smash hati aku.

Aku tuh sangat mencintai kamu, suwer tekewer-kewer dech.

Aku mendunkung kok kalau berniat untuk menurunkan berat badan kmau agak gendut itu, tapi cukup kiloan kamu aja ya yang turun, perasaan kamu jangan sampai.

Mendung itu itu belum tentu akan turun hujan dan pdkt itu belum pasti akan jadian.

Cowok boleh gak sih minum jamu sari rapet, soalnya aku mau rapetin hati aku ke hati kamu.

Artiek Lainnya: Kata Kata Lucu Paling Gokil Bikin Ngakak

Demikanlah beberapa ulasan kata kata gombal lucu dan romantis yang paling bagus buat anda ucapka kepada pasangan anda. Dan bagaimakah menurut anda tentang kata kata gombal yang saya sajika diatas, apakah setelah membaca kata kata gombal romantis diatas diri anda menjadi termotivasi untuk segera mencupakan kepada orang yang sayangi, atau malahan anda menjadi bisa membuat sebuah ungkapan kata romantis sendiri.