Kumpulan Kata Kata Cinta Lucu, Sedih dan Romantis Buat Pacar Tersayang

Posted on

Kata kata cinta adalah sebuah ungkapan yang bisa mewakili isi hati seseorang yang sedang dilanda asmara. Cinta adalah anugerah paling indah yang diberikan oleh Tuhan kepada manusia. Dengan kehadiran cinta, manusia bisa menjalani hari-harinya penuh suka cita tanpa rasa kebosanan.

Cinta itu sulit dijelaskan dengan kata kata, namun ia terasa begitu sempurna di dalam hati. Siapapun yang sedang jatuh cinta, ingin rasanya mengungkapkan kebahagiaan dihati ini dengan rangkaian kata yang indah.

Kata Kata Cinta

Sehingga jangan heran, apabila banyak kata kata cinta romantis yang dibuat oleh orang-orang. Tujuannya adalah menciptakan suasana harmonis diantara dua pasang kekasih, sehingga jalinan cinta antara keduanya tidak membosankan dan semakin erat.

Bagi kamu yang bingung merangkai kata kata cinta paling bermakna, sebaiknya tidak perlu bingung-bingung lagi. Silahkan simak selengkapnya di bawah ini.

Kata Kata Cinta Lucu Bikin Ngakak

Kata Kata Cinta Lucu

Aku dan kamu itu ibaratkan daging dan tusuk sate, yang tidak bisa dipisahin.

Atap yang bocor gara-gara genteng hilang masih bisa perbaiki. Tapi, kalau hati yang bocor gara-gara dikhianati selamanya tidak bisa terobati.

Apa aku harus ganti nama menjadi Amien, agar selalu engkau sebut di setiap doamu.

Wahai kekasihku, jagalah hatimu seperti barang antik yang hanya dimiliki oleh satu orang. Jangan sampai dirimu menjadi barang obralan yang siapapun bisa mudah mendapatkannya.

Cintaku itu ibaratkan kopi, perhatianmu kepadaku layaknya gula. Jika disatukan keduanya akan terasa manis, dan menjadi pahit ketika engkau mengabaikannya.

Haruskah aku menjadi jam alarm, yang pertama kali engkau dengar setelah bangun tidur.

Aku rela-rela aja kok kalau polisi nangka aku, asalah tuduhannya karena telah mencintai kamu.

Aku sangat ingin menjadi balon yang hanya tinggal empat, biar kau pegang erat-erat.

Mencintai kamu itu adalah hal yang sangat wajar, yang gak wajar itu adalah mencintai bapakmu.

Gak papa kok kamu gemuk, karena cewek cantik itu gak harus langsing.

Cukup toilet yang memisahkan kita, jangan sampai orang ketika ya beb.

Kenangan indah saat bersamamu akan ku ingat sampai lupa.

Katanya semua coeok itu sama, emank lu pernah ngerasain semua cowok.

Ada hal yang tidak akan pernah lu bisa beli didunia ini adalah cinta, kebahagian dan sinyal hp.

Cinta itu gak jauh beda ya sama hukuman mati, kalau gak ditembak ya lu digantung.

Kan karena hidup itu pilihan, makanya aku milih kamu.

Gue sangat yakin disetiap pria sukses selalu ada mantan yang menyesal.

Ternyata cinta yang kamu berikan seperti iklan di TV, singkat dan lewat begitu saja.

Kebanyakan orang kalo lagi pacaran terus mati lampu pacarnya bukan dijagaian tapi malah digerayangin.

Sekarang gue baru sadar arti kata kata tai dalam kalimat mencinTAI.

Kata Kata Cinta Islami Buat Kehidupan

Kata Kata Cinta Islami

Meskipun kematian menghampiri diriku, namun cinta kita berdua tetap tidak akan terpisahkan. Karena di surga nanti kita kembali dipertemukan oleh ALLAH SWT.

Wahai kekasihku, cinta kita semoga indah di dunia dan di akhirat kelak.

Wahai wanita, tolong sampaikan kepada calon imammu. Mintalah agar mereka mau membimbingmu ke jalan yang diridhoi ALLAH SWT.

Dikala diam, aku senantiasa menyebut namamu di dalam doaku.

Cintailah pasanganmu karena Allah, karena cinta Allah tak akan pernah berakhir.

Dan sekarang aku mulai tersadar mencintai dan mengharapkanmu adalah suatu hal yang salah.

Bersabarlah, karena cinta yang baik akan sellau datang untuk orang yang senantiasa sabra menungunya.

Ya Allah jadikanlah aku orang yang sabar, sehinga aku lupa caranya untuk mengeluh.

Disaat pasanganmu emosi, bersabarlah, karena ketika yang satu menjadi api, kamu harus bisa menjadi air yang bisa memadamkan.

Sungguh cintaku kepadamu karena Allah.

Aku tak butuh sejuta kata cinta dari bibirmu. Yang aku butuhkan hanyalah ucapan ijab kabul darimu.

Aku tak butuh kamu yang sempurna, aku hanya butuh cinta yang bisa saling melengkapi kekurang satu sama lainnya.

Cinta itu dibuktikan dengan menikahinya, bukanmalah memacarinya.

Bersyukurlah ketika kau dicintai dan bersabarlah ketika kau dibenci.

Ketika kamu gagal mencintai penciptamu, maka kau akan sangat sulit mendapatkan cinta sejati yang tulus mencintaimu.

Kamu tidak akan tau kalau tidak melihatnya, dan kamu tidak akan pernah mengerti jikda tidak merasakannya.

Jangan menodai cintamu dengan berpacaran, karena cinta tak semurah itu.

Cinta dengan nafsu hanya bertahan sebentar, tapi cinta yang dilandasi dengan ketulusan akan bertahan selamanya.

Karena cinta yang tulus tidak didatangkan dengan cara yang mudah oleh Allah SWT.

Cinta sejati yang tulus adalah ketika kamu bisa mneyimpan dan menjaganya didalam hatimu.

Kata Kata Cinta Paling Sedih

Kata Kata Cinta Sedih

Cinta yang dulu bagaikan tameng untuk hidupku, kini telah berubah menjadi duri yang senantiasa melukai diriku.

Bodoh sekali aku ini, karena telah mempertahakan sosok yang terus menerus menyakitiku untuk waktu yang lama.

Jatuh bangun aku mempertahankan hubungan cinta kita berdua, mengapa harus hancur berantakan hanya dalam sekejap mata.

Sayatan luka dihati ini membuatku terasa sesak dan sulit mengungkapkannya dengan kata-kata.

Kenapa air mata ini selalu jatuh ketika mulutku tak dapat lagi berbicara.

Aku selalu bersabar mencintaimu, meskipun kau selau saja membuatku sedih dan cemburu.

Cintaku kepadamu sangatlah tulus, mungkin karena itulah aku tidak bisa melepaskanmu.

Mengapa orang yang sangat aku sayangi dan cintai slelau saja membuatku terluka.

Hanya kita tidak bisa bersama, bukan berarti aku tidak bisa mencintaimu.

Cinta dari kejauhan adalah caraku untuk memperhatikanmu.

Apabila cintamu hanya sesaat buat diriku, jadi jangan biarkan cinta ini tumbuh menjadi besar.

Sebelum kita saling membeci kita pernah saling menyayangi.

Setelah kau pergi meninggalkan aku, aku mulai berlajar bagaimana caranya untuk menjadi orang yang tau diri.

Merelakan bukan berarti aku mundur mencintaimu, tapi aku hanya sadar bahwa tida semuanya bisa aku miliki.

Aku sangat cemburu ketika kau bahagia bukan bersama aku.

Aku tak berharap kau merindukan aku, karena itu hal yang tidak mungkin aku rasa.

Aku tidak berharap kau kembali mencintaku, aku akan buktikan aku bisa berdiri tanpamu.

Saat ini aku mungkin saja bisa menunggumu, tapi jangan sampai aku merasakan lelah, karena disaat itulah aku akan belajar untuk melepaskan.

Aku tidak pernah merasakan kesepian, karena kesendirian selalu menemaniku meskipun didalam kegelapan.

Cintamu memang sangat meyakitkan, tapi aku akan baik-baik saja, akrena ini sudah biasa didalam hidupku.

Kata Kata Cinta Romantis Buat Pasangan

Kata Kata Cinta Romantis

Aku tak peduli sesibuk apapun pekerjaanmu saat ini, karena aku yakin engkau selalu berusaha meluangkan waktu untukku, walau hanya sebatas mengucapkan “Hallo sayang”.

Andaikan saja kemarin kita tetap berpegang tangan, maka hari ini tiada rasa sakit yang kita rasakan.

Cintaku tulus karena ingin memilikimu seutuhnya, bukan hanya memuaskan nafsuku belaka.

Apakah kamu ingat dua hal yang pernah kita debatkan dikala hujan, yaitu perihal rindu dan kenangan.

Besedih dengan orang tepat adalah hal baik, tapi bahagia bersama orang yang salah adalah hal yang buruk.

Mencintaimu adalah seni untuk hidupku.

Aku akan mencintaimu hari ini, besok dan selamanya.

Tak adalah alasan yang jelas kenapa aku mencintaimu, karena yang aku tau aku hanya ingi hidup bahagia bersamamu.

Mencintaimu adalah anugerah yang paling baik yang diberikan Allah SWT.

Aku bertahan denganmu sampai saat ini karena cinta tulus kepadamu.

Semenjak kehadiranmu yang membuat hidupku nyaman, kau tak pernah lagi tertarik dengan wanita lain selain dirimu.

Setelah mengenal dirimu rasanya aku selalu ingin belajar deh, belajar untuk menjadi yang terbaik untuk hidup kamu.

Aku tak akan menjadikanmu sebuah perasaan, tapi aku akan berikan sebuah kesetiaan untukmu.

Cinta itu sangat sederhana, ketika aku dan kamu bisa saling menghargai.

Kalau mencintaimu adalah suatu kesalahan, maka aku rela terus melakukan kesalahan tersebut.

Cuma kamu yang ada didalam hatiku sekarang dan selamanya.

Hanya dirimulah yang bisa membuatku tersenyum, aku mohon jangan pernah mencoba untuk pergi dari kehidupanku.

Cinta itu tak pernah sendiri, cinta itu sellau selalu ada disaat kamu dan aku menyatu.

Cinta yang sebernya ialah ketika kamu lebih mempedulikan kebahagian pasanganmu dari kebahagian kamu sendiri.

Bahagia itu adalah ketika kamu dan aku menjadi sebuah kata kita.

Kata Kata Cinta Buat Pacar Tersayang

Kata Kata Cinta Buat Pacar

Sekarang, kamu boleh saja mengumbar janji-janji cinta. Asalkan suatu saat nanti engkau berani bertanggung jawab di pelaminan.

Jangan hanya memberiku janji manis, jika engkau benar-benar serius, jagalah hati dan halalkan aku sesuai tuntutan agama.

Setelah bertemu denganmu, aku sudahi perjalanan mencari pendamping hidupku. Karena aku sadar engkau adalah cinta sejati yang akan menemaniku sampai mati.

Aku tidak suka jika engkau menyebut namaku di depan teman-temanmu. Karena aku lebih suka jika engkau menyebut namaku dihadapan Tuhanmu.

Aku akan mencarimu, melamarmu, menikahimu dan menjagamu dengan tulus.

Menunggumu adalah hal terindah dalam hidupku ketika jarak memisahkan kita.

Aku tidak meninginginkan menjadi nomor satu didalam hatimu, yang aku ingin adalah menjadi terkahir untuk hidupmu.

Kamu adalah wanita kedua yang aku sayangi setelah ibuku.

Aku sangat berterimakasih kepadamu karena kamu telah mencintaiku dengan kesabaran.

Mendoakanmu adalah caraku menjagamu dari kejauahan.

Aku tidak jelaskan kenapa aku bisa mencintaimu, yang pasti aku merasa nyaman ketika bersamamu.

Karena bagiku mencintaimu adlaah hal paling istimewa dalam hidupku.

Aku sangat bangga kepadamu, karena kamu bisa meerima kekuranganku dengan cinta tulusmu.

Disaat jauh darimu mungkin aku akan sangat merasa seih, tapi aku akan menajaga hatimu hanya untukmu.

Aku selalu berharap kita kan hidp bahagia dan rukun sebagai keluarga kecil dan memiliki anak yang bisa membanggakan kedua orang tuanya.

Cintaku kepadamu akan aku jaga sampai nyawaku sudah tidak ada lagi.

Aku inginkan cinta yang tulus ahnya darimu, bukan dari dia ataupun wanita lain.

Memiliki anak dari rahimmu adalah suatu impian besar dalam hidupku selama ini.

Bersamamu dan bisa mejagamu adalah suatu impianku selama ini.

Aku sangat mencintaimu, dan aku berharap kau bisa menghargai persaan ini.

Demikianlah sedikit ulasan mengenai kumpulan kata kata cinta lucu yang paling cocok untuk pacar. Melalui kata-kata romantis tersebut, buktikanlah jika kamu benar-benar sayang kepada pacarmu.

Jangan hanya sebatas omongan, buktikan juga dengan sikap-sikap yang bisa membuatnya merasa nyaman dan bahagia saat disisimu.