Kumpulan Kata Kata Cinta Sedih dan Kecewa Untuk hati yang Selalu Tersakiti

Posted on

Kata kata cinta sedih adalah kutipan favorit bagi semua orang, ketika sedang merasa sedih dan kecewa karena ditinggal pergi kekasih hati. Bisa saya tebak, kamu sekarang adalah salah satu orang yang sedang galau dan patah hati, sehingga sampai mampir ke artikel tentang kumpulan kata kata cinta sedih ini. Bukankah begitu?

Tenang saja sob, karena kamu bukanlah satu-satunya orang yang sedang merasa galau. Diluar sana juga ada banyak sekali teman-teman lain yang sama seperti kamu, yaitu sedih dan merasa terpuruk karena urusan cinta. Jadi jangan sampai membuat kalian putus asa dengan kehidupan ini ya.

Sebagai seorang manusia, perlu kamu ketahui apabila kesedihan pasti akan datang silih berganti, karena itu adalah bagian dari proses kehidupan. Jika orang dewasa dan orang tua merasakan sedih karena penyesalan dan ketidakpuasan hidup, maka berbeda dengan anak-anak muda.

Bagi seorang remaja, cinta adalah penyebab utama mengapa mereka sering merasa sedih. Tidak bisa disepelekan, karena kesedihan karena cinta bisa membuat seseorang menjadi sangat rapuh. Mungkin sampai suatu saat nanti, kamu menjadi tidak percaya lagi dengan yang namanya cinta.

Karena dihiasi dengan berbagai macam lika-liku, sehingga ada banyak kata kata cinta sedih yang bisa kita temukan. Ini adalah kutipan yang dibuat untuk mengutarakan kesedihan seseorang karena galau, sakit hati dan kecewa terhadap seseorang.

Tidak sedikit kata kata cinta sedih yang memiliki makna besar dan terasa sangat menyentuh hati. Jika kamu sekarang sedang merasakan pahitnya cinta, sebaiknya jangan ditahan sendirian.

Ungkapkan semua perasaanmu saat ini dengan memilih beberapa qoutes cinta berikut ini, yang cocok untuk diunggah ke Instagram, Facebook atau WhatsApp.

Kata Kata Cinta Sedih Menyentuh Hati

Kata Kata Cinta Sedih

Cinta adalah bagaimana caraku menceritakan dirimu, caraku melihat kepergianmu dan caraku untuk tersenyum kala menatap indah wajahmu.

Cinta yang tulus adalah dia yang mampu menerima masalalu dan kemudian membangun masa depan bersama.

Beribu – ribu kata maaf yang telah keluar dari mulutmu, takan bisa mengobati setitik luka dalam hatiku.

Bagian yang tersakit dalam hatiku adalah ketika mengingat dia yang sangat dekat, namun tak dapat tersentuh.

Mungkin untuk sementara aku menyesal telah mencintaimu. Namun untukmu, kamu akan menyesal karena telah menyia – nyiakan dirimu dan telah kehilangan diriku sepanjang usiamu.

Cinta tidak akan pernah memiliki tempat yang salah, hanya kita yang memberikan cinta kepada orang yang salah.

Jika nanti kita berpisah, aku akan rela. Tapi, satu pintaku padamu jangan lupakan aku yang pernah memasuki ruang hatimu.

Hal yang paling sulit dalam mencintai seseorang adalah ketika harus menunggu dia membalas cintamu.

Mencintai orang yang cintanya bukan untukku itu memanglah sama dengan menyakiti diri ku sendiri.

Mungkin diam adalah cara terbaik kala merindukan orang yang statusnya dia bukan siapa – siapa kita.

Kata Kata Cinta Sedih Islami

Kata Kata Cinta Sedih Islami

Jika cintamu karena Allah SWT, maka cintamu tidak akan pernah ada habisnya.

Jangan cintai dia yang tidak cinta Allah, jika dia bisa saja meninggalkan Allah, maka dia juga akan meninggalkanmu. Imam Syafii

Kita tidak perlu pundak orang lain kala kita menangis dan merasa terpuruk, yang kita butuhkan adala sajadah untuk tempat kita bersujud dan memohon kepada Allah.

Jauh lebih baik mempercantik hati dan akhlak budi pekerti kita, maka yang baik akan datang menghampiri.

Aku cinta padamu karena agama yang ada pada dirimu, jika kamu hilangkan agamamu, maka hilanglah cinta itu.

Ya Allah aku pasrahkan takdirku, karena sesungguhnya apa yang telah Kau takdirkan merupakan hal yang baik untuk hambaMu.

Jauhkanlah Ya Allah dari rasa lelah hatiku ini, kesabaranku menanti karena sebuah keyakinan akan suatu janji Mu.

Jika kamu memang lelaki sejati, jangan pernah tinggalkan shalat.

Bingkai cinta yang begitu indah dalam islam adalah pernikahan uyang membuat hidup terlihat anggun dan bersahaja.

Cinta kepada Allah SWT adalah bagaikan cahaya yang terang, tanpanya kamu akan terombang – ambing ditengah laut dengan kegelapan.

Kata Kata Cinta Sedih Buat Pacar

Kata Kata Cinta Sedih Buat Pacar

Aku tahu memang aku tidak pantas untuk dimaafkan dan mungkin aku tidak akan pernah termaafkan, namun aku akan tetap minta maaf.

Dicuekin tentu sakit, dikecewakan tentu akan sangat sedih, namun ditinggal pergi tanpa ada alasan pasti lebih dari itu.

Dimalam ini aku menuliskan kalimat paling sedih, aku mencintainya dan dia terkadang mencintaiku.

Hal yang paling sulit dalam hidupku adalah ketika aku harus menahan sakit karena bertahan denganmu, akan tetapi aku juga takkan mampu tanpamu.

Sebagian dari kita menganggap bahwa saling berpegangan akan membuat kita kuat, namun terkadang yang membuat kita kuat adalah melepaskannya.

Kamu tidak akan pernah mengerti tentang perasaan ini, karena kamu terlalu sibuk dengan orang – orang disekitarmu.

Masalah terberat untukmu adalah harus mencintaiku, namun hal yang lebih sulit lagi adalah ketika harus berhenti memikirkanmu.

Jika kamu sudah tidak mau bersamaku lagi, jangan pernah coba memaksa untuk tetap bertahan denganku ditengan kepedihan dan sebuah keraguan.

Aku lelah dengan semua pertengkaran kitas, lelah dengan sikap – sikapmu, lelah karena jarak, ingin mengakhiri namun tak mampu.

Jangan biarkan cinta sesaatmu itu membuatku sakit karena terlanjur mencintaimu.

Baca Juga: Kata Kata Selamat Malam Romantis, Sedih dan Lucu Buat Pacar

Kata Kata Sedih Karena Cinta

Kata Kata Sedih Karena Cinta

Terkadang seluruh dunia terasa terpuruk, ketika orang yang kamu cinta pergi meninggalkanmu.

Melepaskan seseorang yang begitu kamu cintai adalah salah satu ujian terberat dalam hidupmu.

Bagian tersulit dalam cinta adalah menunggu seseorang yang kamu cintai membalasa cintamu.

Bukan karena aku tak mencintaimu, aku pergi hanya karena aku tidak ingin menyakitimu untuk kedua kalinya.

Terkadang kita tidak akan tau betapa berartinya seseorang dalam hidup kita sampai kita kehilangan dia.

Kesedihan paling terdalam yang pernah aku rasakan adalah ketika cinta kita tak direstui oleh kedua orang tuamu.

Jangan pernah seklaipun membuat orang tersnyum apabila pada akhirnya dia harus membayar dengan air mata.

Lebiah baik aku disakit dengan ketulusana, dari pada kau bahagiakan dengan segala kebohonganmu.

Aku lebih memilih diam dengan segala rasa sayang yang aku miliki dari pada harus terluka oleh harapan yang memang bukan ditakdirkan untukku.

Hal yang paling aku takutkan adalah ketika kamu pergi dan memilih orang lain yang belum tentu bisa bahagiakan kamu.

Kata Kata Cinta Sedih Singkat

Kata Kata Cinta Sedih Singkat

Jika kamu tidak bahagia denganku, setidaknya kamu bisa berbahagia tanpa ada aku.

Aku masih mencintaimu, namun sikapmu yang membuatku berhenti untuk memperjuangkanmu lagi.

Cinta kita ibarat kembang api dilangit, sangatlah indah namun sayang tidak bertahan lama.

Cinta bukan dia yang mencari pasangan yang sempurna, namun saling menerima pasangan dengan sempurna.

Yang terbaik bukan dia yang datang dengan semua kelebihannya, namun yang tidak pergi ketika tahu segala kekurangannya.

Karena kamu yang membuat cinta kita hancur, maka hatiku tidak lagi menerima ruang untukmu.

Terkadang ketika seseorang pergi, dunia serasa terpuruk.

Tidak ada orang yang benar – benar kuat didunia ini, karena setiap orang akan merasakan kesedihan namun mereka akan pura – pura tersenyum.

Cinta kepada Allah merupakan puncaknya cinta dan lembahnya merupakan cinta kepada sesama makhluknya.

Jangan sengaja pergi untuk dicari dan jangan sengaja lari agar dikejar, karena jatuh cinta tidak sebercanda itu.

Kata Kata Sedih Lucu Tentang Cinta

Kata Kata Sedih Lucu

Pacar itu bisa diibaratkan seperti kartu hp, kalau udah boros dan memakan pulsa ya tinggal diganti aja.

Kamu kok kaya rumah petak sih, siapa aja bisa mengisi hati kamu.

Galau in the dark adalah sebutan baru buat para jomblo yang suka galau dimalam hari.

Jangan pernah merendahkan sesuatu apa yang dipilih oleh pasanganmu. karena kamu juga salah satu pilihannya.

Untuk para jomblo buat pacaran kalau ujung-ujungnya ntar juga ditinggal lagi.

Dari pada kamu terus disakiti oleh semua kebohongan, mending kamu gak udah pacaran, langsung aja nikahin pasangan kamu.

Perempuan lebih rentan mengidap penyakit diabetes, soalnya dia suka makan yang mains-manis, contohnya seperti menelan JANJI MANIS.

Labih baik humoris tapi manis, dari pada romantis tapi ujung-ujungnya tragis.

Maslah akan membuat kita menjadi orang yang lebih bijaksana, maka dari itu sering-seringlah buat masalah.

Kamu tuh gak usah sombong – sombong dech ama gue dek, lu tau kan harga menyang cuma seribuan, ntar manjat dinding baru tau rasa.

Baca Juga: Kata Kata Kangen Untuk Orang Tersayang

Itu tadi adalah postingan singkat mengenai kumpulan kata kata cinta sedih yang menyentuh hati. Harapan terbesar dari artikel ini adalah membantu sobat semua yang sedang galau, untuk meluapkan kekecewaan dan kesedihan yang sedang dirasakan.

Dengan begitu, beban yang ditangguh akan terasa lebih ringan dan pola pikir kamu bisa menjadi lebih luas dalam memandang persoalan cinta. Karena sejatinya, pasti ada hikmah dan pelajaran yang harus kalian ambil disetiap kejadian, jadi tetaplah semangat menjalani hari-hari.